Dengan tangan yang bergandengan, Chaeyoung dan Limario berjalan memasuki rumah sakit untuk bertemu Dokter Jessica karena sekarang saatnya untuk Chaeyoung melakukan terapi.
"Aku tunggu disini ya," ujar Limario setelah mereka tiba didepan ruangan Dokter Jessica.
"Iya," sahut Chaeyoung.
Tok tok tok
Ceklekk
Hembusan nafas kasarnya kedengaran sebelum kakinya melangkah memasuki ruangan itu.
"Selamat pagi Chaeyoung-ssi," sapa Dokter Jessica dengan ramah "Hari ini kamu tidak kuliah?"
"Selamat pagi juga Dok. Hari ini aku masih libur," sahut Chaeyoung.
Dokter Jessica tersenyum "Ayo duduk,"
Chaeyoung ikut tersenyum sebelum berganjak duduk disofa yang sudah disediakan oleh sang Dokter.
"Wajah kamu kelihatan semakin bahagia. Ada sesuatu yang terjadi?" tanya Dokter Jessica.
"A-Aku sudah punya pacar Dok," ujar Chaeyoung malu-malu.
Dokter Jessica tersenyum menggoda "Ah, pasti cowok yang sering menemani kamu itu bukan?"
"Iya Dok,"
"Semoga saja kehadiran dia bisa membantu proses penyembuhan kamu,"
"Aku juga berharap seperti itu Dok,"
Dokter Jessica mengangguk dan terapi mula dijalankan.
*
*Sementara itu, terlihatlah sosok Jennie yang sudah berada didalam mobil milik Jisoo. Keduanya akan menuju ke mansion keluarga Jennie karena Jennie ingin memperkenalkan Jisoo kepada kedua orang tuanya.
"Ayo masuk," ajak Jennie setelah mereka tiba.
Jisoo menghembuskan nafasnya dengan kasar. Secara tiba-tiba saja dia merasa gementar.
Ceklekk
Pintu mansion dibuka dan keluarlah sosok wanita paruh baya yang menatap mereka.
"Mommy!" Jennie langsung memeluk sang Mommy dengan erat.
"Akhirnya anak kesayangan Mommy pulang juga," seru Yeona.
"Mom, dimana Daddy?" tanya Jennie.
"Daddy ada didalam. Dia sudah menunggu kalian. Ayo masuk," ajak Yeona membawa Jennie dan Jisoo memasuki mansion.
"Daddy!" Jennie lantas memeluk sang Daddy.
"Princess Daddy," seru Haechul.
"Dad, Mom, ini Jisoo," ujar Jennie memperkenalkan sang pacar.
"Annyeonghasaeyo Om, Tante," sapa Jisoo membungkuk sopan.
"Duduk Ji," ujar Haechul.
Jisoo tersenyum tipis sebelum berganjak duduk disofa disamping Jennie.
"Jadi kamu pacar Jennie?" tanya Haechul.
"Iya Om. Kedatangan aku kesini juga karena aku ingin melamar Jennie," sahut Jisoo.
"Melamar Jennie? Bukannya Jennie itu sudah menjadi pacar kamu?" bingung Haechul.
Jisoo tersenyum "Aku ingin menjadikan Jennie sebagai tunangan aku,"
"Kamu yakin? Kalian itu masih muda," ujar Yeona.
"Aku yakin Tante. Aku sama Jennie sudah bicara soal ini dan kita memutuskan untuk tunangan. Kita akan menikah setelah aku sudah bekerja," jelas Jisoo dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice of Love✅
FanfictionDemi gadis yang ditaksir, Limario sanggup mengganti identitasnya menjadi Lalisa hanya untuk mendapatkan hati Chaeyoung, gadis yang dia cintai. Namun, akhirnya dia sendiri yang mensia-siakan semua pengorbanannya. Chaelisa/Chaelim📌 Litop📌 BxG📌 Fan...