Huh?!

17 6 1
                                    


"Kageyama hilang, Hinata di culik, Tsukishima dan Yamaguchi terpisah dari kita..." Tanaka terus melontarkan keluhan keluhan dan kekhawatiran nya.

"Aneh ya? Hanya anak kelas 1 kita yang mengalami hal tak terduga..." Nishinoya mengerutkan alis nya, meletakan jempol dan jari telunjuk nya di dagu nya dan menoleh ke arah Ennoshita, berharap di Ennoshita tau sesuatu.

"Apa? Aku tidak tau mengapa bisa begitu!" Ennoshita segera mengerti apa maksud Nishinoya, sejujurnya dia sendiri pun merasakan hal yang sama dengan Nishinoya.

"Semakin lama ku pikirkan justru membuat ku semakin tak mengerti" Sugawara sendiri sudah mulai pusing dengan pikiran nya yang mencoba menebak apa yang sebenarnya diinginkan makhluk itu? Apa yang sebenarnya sedang terjadi di antara mereka? Dan banyak hal lain yang ia coba pikirkan.

"Sebaiknya kau jangan terlalu memaksakan Suga." Asahi jadi sedikit khawatir melihat ekspresi Sugawara yang terlihat memburuk.

"Kita hanya akan berjalan lurus? Daichi-san?" Tanaka.

"Mau bagaimana lagi? Kita sudah tidak punya petunjuk apapun." Daichi.

"Benar, diam pun menurutku jauh lebih sia sia" Nishinoya.

"Benar juga kalau kita berbelok belok bisa saja kita kembali ke tempat yang sama.." Tanaka.

'Mereka...berpikir dengan lancar kalau soal seperti ini? Kupikir hanya lancar tentang voli dan perempuan' batin Ennoshita melihat kelakuan teman sebayanya.

"Huh andai saja ada Yamaguchi dan Hinata..." Sugawara mau tidak mau merindukan kedua adik kelas, mengingat betapa akrab nya mereka saat bersama membuat Sugawara sedih.

"Aku yakin Yamaguchi baik baik saja, dia bersama Tsukishima." Daichi tersenyum tipis. berbeda dengan Sugawara, Daichi justru merasa baik baik saja bahkan menurutnya itu kesempatan bagi mereka yang terpencar untuk menggunakan kemampuan mereka masing masing untuk belajar lebih mandiri dan tidak terlalu bergantung kepada seniornya atau orang lain kecuali Hinata, dia perlu di khawatirkan.

"Daichi-san benar!" seru Tanaka dengan Nishinoya bersamaan dan tertawa kecil untuk meringankan beban pikiran Sugawara.

"Kemana kira kira pergi nya Kageyama? Semoga saja dia tidak sendirian..." gumam Ennoshita, dia diam diam mengkhawatirkan Kageyama selain Hinata.


"Kalian lihat?" Mata Sugawara berbinar karna kagum, mendongak sedikit ke atas dengan rahang terbuka.

"AKU LIHATT!!" Nishinoya memasang ekspresi yang sama dengan Sugawara, yang berbeda darinya adalah dia mengerutkan alis nya.

"Ada apa sih-........." Tanaka ikut kagum saat melihat ke arah yang di lihat Sugawara dan Nishinoya.

"Woah?!" Ennoshita tanpa sadar ikut berbinar begitu pula dengan Daichi dan Asahi yang kagum secara bersamaan.

"BANGUNAN APA ITU?!" teriak Nishinoya dan Tanaka bersama sama, mereka berlari menuju bangunan tersebut disusul dengan yang lain ikut berlari dibelakang mereka berdua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DUNIA LAIN -|haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang