Interhigh Tournament

89 6 3
                                    

"Tanaka-san!!!" Hinata berteriak sambil berlari ke arah senior nya itu dengan membawa sebuah kotak yang lusuh dan terikat oleh kain yang kotor.

"Hinata??" Tanaka yang melihat Hinata pun segera mengalihkan pandangan ke kotak yang Hinata bawa dengan penuh semangat di wajah hinata.

"Apa itu, Shoyo?!" Nishinoya juga ikut menoleh saat Hinata berteriak memanggil tanaka, perhatian nya pun juga teralih kepada kotak yang Hinata bawa.

"Aku menemukan ini dari toilet!" Hinata memperlihatkan kotak itu dengan jelas, Tanaka sepertinya memiliki firasat buruk tentang kotak lusuh itu.

"Kau selalu saja ke toilet." sambung Kageyama yang sedang memeriksa ulang barang bawaan nya setelah sampai di dalam gedung, takut tertinggal di dalam bus.

"Apa?! Itu bukan urusan mu kageyama!" Hinata menatap sinis ke arah Kageyama, selalu saja dia di hardik oleh Kageyama, Tsukishima juga sering.

"Ada apa ini?" Yamaguchi pun ikut tertarik saat Hinata sudah rusuh sendiri, tanpa di sadari ada Ennoshita melihat mereka dengan pandangan khawatir.

"kotak itu begitu buruk, tidak ada keren keren nya" Nishinoya.

"Kau benar...ini aneh, siapa yang membawa kotak seperti ini ke tempat tanding? Ada ada saja, apa itu semacam jimat?" Tanaka pun tertawa karna membayangkan ada seseorang yang membawa kotak itu sebagai jimat.

"Jimat tidak dalam bentuk kotak, tanaka" Sugawara hanya tersenyum heran mendengar Tanaka menyebut kotak itu sebuah jimat.

"Bagaimana bisa kau menemukan itu?" Ennoshita tiba tiba saja muncul dan memperhatikan kotak itu lebih detail.

"Ohh!! Seperti ini!!..." Hinata berseru dan menceritakan semua nya.

//FLASHBACK//

Hinata berjalan dengan santai menuju ke toilet, dia tidak panik atau takut karna dia sudah memiliki banyak persiapan dan bertemu orang yang lebih kuat itu menambah semangat nya dalam bertanding.

'Ruangan yang ini kosong kan?' ucap Hinata dalam batin nya, dia membuka nya dan ternyata ruangan itu kosong karna kerusakan.

"Wahh!! Bau sekali..." Hinata reflek menutup hidung nya dan mengibaskan tangan nya di depan wajah agar bau nya menghilang.

"Nak, toilet itu jangan di gunakan, itu sudah tidak terpakai setelah beberapa tahun. Ruangan sebelah kosong, pakai saja yang di sebelah nya" ucap pembersih toilet yang sudah tua namun masih semangat mencari uang.

"Baiklah" Hinata hendak beralih ke toilet sebelah nya namun mata Hinata tiba tiba saja melihat sebuah kotak di dekat kotak sampah dalam toilet itu.

"Apa itu?..mirip seperti kotak jari Sukuna" Hinata yang tertarik pun langsung mengambil nya walau ruangan itu bau dan kotor, dia tertarik karna dia bercanda dengan diri nya sendiri, mungkin saja dia bisa mendapat kekuatan ghaib seperti di komik komik.

Hinata akhir nya buang air kecil dan langsung kembali ke tribun untuk menonton pertandingan sebelum mereka memulai, lawan mereka selanjutnya adalah inarizaki.

//FLASHBACK OFF//

"Hinata, itu mengerikan...sudah berapa tahun kosong dan kau menemukan itu? lebih baik kau taruh lagi ke tempat nya" Asahi sedari tadi menyimak mulai mengungkapkan kekhawatiran nya.

"Kau takut dengan hal seperti itu ya?" ejek Sugawara.

"Siapa yang tidak takut hal seperti itu?" jawab Asahi dengan sedikit emosional.

"Aku tidak takut" Tsukishima.

"Tsukki! kau memang pemberani!" Yamaguchi seperti biasa memuji Tsukishima.

DUNIA LAIN -|haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang