hukuman🔞

4.7K 200 4
                                    

yoko yang sudah mengetahui faye pasti sedang marah padanya, iya tidak bisa berbuat apa apa sekarang hanya bisa menyelesaikan pekerjaanya terlebih dahulu, lalu setelah di mansion ia akan menjelaskannya, setelah faye pergi lux pun ikut pamit kepadanya dan pergi.

kemarahan faye yang belum selesai dengan yoko ia lebih melampiaskannya sendiri, menyetir mobil sport nya dengan kecepatan yang sangat tinggi ketika ia kembali mengingat interaksi yoko dengan alex, mungkin menurut orang lain cemburunya berlebihan tetapi menurut faye itu tidak, apa yang sudah menjadi miliknya tidak boleh sedikitpun di ganggu oleh orang lain.

faye yang sudah sampai di mansionnya langsung keluar dari mobil yang telah disambut oleh para maid dan bodyguard nya, semua tidak ada yang berani menatap faye, mereka tahu dari raut wajahnya terlihat sangat sedang marah.

setelah di dalam mansion faye pun masuk ke ruangan privasi yang dimana ruangan itu sangat bersih dan wangi, dipenuhi dengan berbagai merk minuman ternama, keluarga faye memang sengaja sekali memiliki ruangan ruangan privasi seperti ini.

setelah di dalam mansion faye pun masuk ke ruangan privasi yang dimana ruangan itu sangat bersih dan wangi, dipenuhi dengan berbagai merk minuman ternama, keluarga faye memang sengaja sekali memiliki ruangan ruangan privasi seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

layaknya bar ia mengambil dan menyiapkan sendiri minuman yang ia inginkan lalu kembali ke kamarnya setelah itu, ia pun menikmatinya sendiri.

selang 3 jam kemudian, beberapa botol kosong sudah berceceran di kamar faye sekarang ia sedang tidur diatas kasurnya.
.
.
jam menunjukan pukul 17.00 yoko pun segera membereskan tas nya karna ia sudah khawatir dengan faye, faye benar benar tidak kembali ke kantornya lagi setelah meninggalkannya begitu saja, ia pun segera bergegas ke lantai bawah dan ternyata mobil yang mereka naiki tadi pagi masih ada yoko bingung dan supirnya berkata.

"bos muda sudah pulang terlebih dahulu, dari sejak tadi menggunakan mobil sportnya"

seakan tau apa yang yoko sedang pikirkan ia pun langsung masuk ke dalam mobil faye, dan supir pun langsung menjalankan mobilnya, setelah sampai di mansion yoko bergegas keluar dari mobil lalu ia pergi ke lantai atas untuk membuka pintu kamar faye dan mencarinya.

benar saja apa yang yoko lihat faye sedang tertidur diatas kasurnya namun ia juga kaget karna banyak sekali botol minum yang berserakan.

yoko pun kembali ke kamarnya terlebih dahulu untuk membersihkan badannya, setelah itu berganti pakaian dan kembali ke kamar faye membereskan bekas minuman botolnya.

setelah selesai ia pun membangunkan faye untuk makan sup hangat karna yoko sudah menyuruh salah satu maid untuk menyiapkan dan membawanya ke kamar faye.

"sayangg"

ucap yoko dengan lembut sambil membelai wajah faye yang sedang mabuk, setelah beberapa menit kemudian faye mulai tergganggu dengan kehadiran yoko ia pun melihatnya dengan samar karna ia rasa dirinya masih sangat pusing sekali, menyadari itu adalah yoko ia berusaha bangun dan duduk lalu menatap yoko dengan tajam.

PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang