05.

304 33 0
                                    



Selamat membaca!


Ferrel dan teman temannya pun pergi ke sana, ferrel hanya membawa teman temannya saja, dia tidak membawa anggota yang lain. Setibanya disana, ferrel melihat tian bersama beberapa orang, jumlahnya lebih dari teman teman ferrel.

"Bjir, rame cok" ucap ollan.

"Ga usah takut, kita yang akan menang kok, jadi santai aja" zean menenangkan teman temannya. Ferrel dan teman temannya pun membuka helm mereka masing masing, lalu mereka semua maju kehadapan tian.

"Wah wah, keren keren. Keren juga lo udah mau dateng, gue kira lo cuman janji doang" sorak tian.

"Gue bukan cowok brengsek yang suka ingkar janji!" Ucap ferrel sedikit meninggikan suaranya.

Tian yang melihat itu hanya tersenyum smirk, lalu ia mengkode gengnya agar menyerang ferrel dan teman temannya.
Ferrel dan teman temannya sempat menghindar dari serangan itu.

"Tetap waspada semuanya!" Ferrel memberikan arahan pada temannya.

Ferrel dan tian berada di tengah tengah keributan, mereka berdua hanya saling memandang satu sama lain. Lalu tanpa aba aba, tian maju dan menghajar ferrel.

Bugh

Ferrel terpental. Karena ia tidak mau kalah, ferrel pun membalasnya kembli.

Bugh
Bugh

"Hahh, kuat juga tenaga lo" tian menghapus darah yang berada di sudut bibirnya.

Tian langsung mengahajar ferrel, dan ferrel terus menepisnya. Saat tian lengah, ferrel pun menghajarnya habis habisan.

"Sini lo brengsek!" Ferrel menghajar wajah tian dan perut tian.

Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh

Tian tersungkur ditanah, tetapi ia masih bisa bangkit meskipun tenaganya sudah mulai habis. Sedangkan anggota tian sudah tumbang semua oleh teman temannya ferrel.

Saat ferrel ingin menghajarnya kembali, tiba tiba tian menendang perut ferrel hingga dirinya terpental. Setelah menendang perut ferrel, tian pun melarikan dirinya entah kemana.

Teman teman ferrel pun menghampiri ferrel dan membantunya.

"Rel, lo gapapa, 'kan?" Ferrel hanya mengangguk, lalu ia berdiri.

"Akkhh, mending sekarang kita cabut" titah ferrel. Mereka pun pergi dari sana dan menyisakan anggota tian yang pingsan saja disana. Mereka pergi ke basecamp mereka untuk mengobati luka lukanya.

Sampai nya di basecamp JeamStar. Ferrel dan kawan kawan di buat terkejut oleh seseorang, yang dimana seseorang itu telah lama pergi.

"Kalian kenapa?" Tanya seseorang itu, ferrel dan teman temannya pun terkejut, lalu mereka memeluk seseorang itu.

"Bangg, kapan lo kesininya?" Tanya ollan sembari menangis.

"Gue kangen sama lo bang" zean, aldo, aran, dan daniel pun ikut menangis. Sedangkan ferrel dirinya hanya bisa terdiam melihat teman temannya memeluk seseorang itu.

"Lo ba-balik bang?" Tubuh ferrel bergetar. Teman temannya pun melepas pelukan merekan. Dan seseorang itu menghampiri ferrel.

"Ternyata lo ga ada bedanya ya?" Ferrel dibawa kepelukannya.

"Lo jahat bang, kenapa dulu lo ninggalin kita semua!" Ferrel memberontak pada pelukkannya.

"Maafin gue, gue pergi karena ada sesuatu yang ga bisa gue jelasin ke kalian" ferrel pun akhirnya menangis.

Promise [FreFlo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang