Selamat membaca!Aldo dan Rashel pun kembali ke kelas mereka, dan disana Aldo mendapatkan pertanyaa dari Ferrel. Ferrel pun membawa pergi Aldo dari sana karena ingin mendapatkan penjelasannya langsung dari Aldo. Ferrel sudah mengetahuinya karena teman temannya bercerita kejadian Aldo dan Kevin dikantin tadi.
Ferrel membawa Aldo ke sebuah tempat yang sepi disekolah, Ferrel sengaja membawanya kesana karena memang tidak ada siapa siapa disana, Ferrel hanya takut ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka berdua.
"Jelasin sekarang"
Aldo pun mejelaskannya dengan keadaan yang sangat takut dan gugup apalagi ini hanya berdua saja.
"Jadi gitu Rel"
Ferrel diam saja dan tidak merespon perkataan Aldo, dan Ferrel pun pergi dari sana ketika mendengar penjelasan Aldo. Entah apa yang ada dipikiran Ferrel hingga dirinya pergi begitu saja.
"Lah malah pergi" Aldo pun heran dengan Ferrel, ia takut Ferrel berbuat hal senonoh dan bisa mengakibatkan yang tidak tidak. Lalu Aldo pun pergi mengejar Ferrel yang masih belum jauh darinya.
__________
Aldo terus mengikuti Ferrel hingga dirinya melihat Ferrel yang sedang berhadapan dengan Kevin. Aldo sempat panik, lalu ia menelpon yang lainnya agar menghampirinya.
"Duh napa dia disana sih!?"
Tidak cukup lama akhirnya teman teman yang lain sudah sampai disana, dan menanya keberadaan Ferrel.
"Mana Ferrel?" Tanya Zean.
Lalu Aldo menunjuk kearah Ferrel yang sedang berhadapan dengan Kevin.
______
Ferrel berdiri di hadapan Kevin dengan tatapan yang sangat tajam seakan akan dirinya ingin menghabisi Kevin. "Jangan pernah bawa siapapun kedalam masalah ini, ini masalah cuman antara gue dan lo doang!" Ferrel menarik kerah Kevin.
"Bacot! Gue gapeduli yang penting lo dan temen temen lo hancur sehancurnya" Kevin menepis lengan Ferrel yang berada dikerahnya dengan sangat kencang.
"Omong kosong!" Ferrel segera memukul wajah Kevin, dan kevin pun langsung membalasnya.
Perkelahian pun telah dimulai yang dimana hanya Kevin dan Ferrel saja yang berkelahi. Dan saat Aldo ingin memisahkannya dirijya dihentikan oleh Aran. "Jangan, biarin mereka berdua yang selesain ini" Aldo pun tak menggubrisnya, tetapi dirinya dihadang kembali oleh Zean.
"Ferrel akan baik baik saja, percaya sama gue" Aldo pun mengiyakan dan hanya melihat Ferrel berkelahi dengan Kevin.
"Bangsat lo!" Ferrel memukul Kevin dengan membabi buta.
"Engga cukup lo bikin persahabatan gue sama Flora hampir hancur ha?! Gue tau ini semua rencana lo sama bos lo yang berengsek itu" Terus terusan Ferrel menghajar Kevin tanpa henti.
Suasana semakin tidak kondusif, akhirnya teman teman Ferrel memisahkan mereka berdua. Ferrel ditahan oleh Aldo dan Zean, sedangkan Kevin dirinya hendak berdiri.
"Awas lo, tunggu gue lo bangsat!" Kevin pun berlari pergi jauh dari Ferrel.
"Bacot lo! Gue ga takut sama lo!"
"Sabar rel, tahan jangan emosi begini. Kalo semisal Flora tau lo berantem lagi sama Kevin gimana? Dia pasti bakalan marah sama lo, makanya tahan emosi lo. Lo ga inget kata bang Sean? Dia pernah bilang bahwa kita jangan terlalu gegabah, jika kita tidak akan mau menyesal pada akhirnya" Ferrel sempar mencerna ucapan Aran, Aran benar. Bagaimana jika Flora tahu bahwa ia berkelahi dengan Kevin lagi, pasti Flora akan marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [FreFlo]
Teen Fiction(On Going!) [ Update seminggu sekali!] . . . . _____ Janji harus selalu di tepati, jika kita mengingkari apa yang akan terjadi? ──ׁ──╌ ۪ ⟣⟢ ۫ ╌──── "Janji sama aku oke!"- F "Janji" - F ──ׁ──╌ ۪ ⟣⟢ ۫ ╌──── Warning! Ada beberapa kata kasar, j...