PROLOG

138 70 12
                                    

Cerita ini aku buat 100% murni karangan dan dari imajinasi aku sendiri ya!jika ada kesamaan nama tokoh, nama tempat maupun alur itu hanyalah kebetulan saja!




"Kak afeel kamu dimanaa??"Bulu kuduknya meremang,dingin mungkin itu yang Zoya rasakan saat ini.

Terjebak di hutan jenggala dan menyeramkan seperti ini bukanlah hal yang biasa.Sendirian dan tak tahu arah jalan pulang.

Hari sudah mulai gelap,langit mendung membuat hawa semakin dingin.Zoya hanya bisa menangis dan terus berjalan entah kemana arahnya.

Pakaian yang sudah lusuh,rambut yang sudah acak acakan,bahkan Zoya berjalan tanpa alas kaki.

Rintik-rintik hujan sudah mulai berjatuhan, namun tak ada tanda tanda Zoya menemukan jalan pulang.

Krakk!

Seperti suara ranting yang terpijak.

Zoya menoleh ke segala arah,tak ada siapapun disana.Perasaannya mulai semakin cemas,Zoya mempercepat langkahnya sambil terus menoleh kekanan dan kekiri hingga tiba tiba tersandung  akar pohon.

gedebugg!!

Kaki Zoya sakit,namun tak ada hal lain yang zoya pikirkan selain lari lari dan terus berlari!.Zoya bangun,dia terus berjalan walau tertatih tatih.

Zoya khawatir jika orang itu masih terus mengejarnya.Zoya terus berjalan hingga dia dipertemukan oleh sungai yang cukup besar.

Dorr!

Dorr!

Burung burung berterbangan liar ke segala arah.Perasaan Zoya semakin cemas,orang itu semakin dekat.Apa yang harus Zoya lakukan sekarang?.

Tap...tap...tap...

Langkah kaki itu semakin mendekat kearah Zoya.Zoya semakin kalang kabut,mungkinkah dia harus menjatuhkan diri ke dalam sungai?tapi kemungkinan besar sungai ini menuju ke air terjun.

Zoya menoleh kebelakang,Orang itu sudah menodongkan pistol kearah kepala Zoya.bergerak sedikit saja,Zoya pasti sudah kehilangan nyawa.

"Kill you girl"

Dorr!!

Pria itu menekan pelatuknya.Dan seketika peluru itu melesat ke arah Zoya.




______________________________________________

Gimana sama prolognya??>>

Tandain kalo ada typo

Semoga suka sama cerita dari penulis kecil ini:)

Ambil baiknya,buang buruknya

Jika layak dibaca jangan sungkan untuk pencet bintangnya yaa><

See you next chapter ~~

Papayyy><

EQUANIMITY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang