•
•
•
•"Taraa..masakan Zoya udah siapp"Zoya sangat bangga memamerkan makanan buatannya.Walaupun tadi sempat kualahan mengolah beberapa bahannya.
Kafeel yang sedang menuruni tangga-pun mengalihkan pandangannya dari benda pipih digenggamannya.Melihat Zoya yang sudah bercampur dengan dapur membuatnya terkekeh,Setelah itu dia berjalan kearah dapur.
Tuk!
Zoya menyiapkan semuanya,hingga piring dan juga sendok yang sudah tertata rapi dimeja."Zoya mau mandi dulu ya,Ka Afeel makan duluan aja",Gadis itu mencuci tangannya."Siapa tau Ka Afeel mau nambah tapi malu diliatin Zoya hehe",gadis itu nyengir sampai kedua mata indahnya menyipit.Manis sekali.Kafeel hanya menggeleng gelengkan kepalanya.Sebetulnya dia ini adalah tipikal orang yang irit bicara,namun entah mengapa dengan Zoya dia jadi banyak bicara.
•••
Menggemparkan!Psikopat keji pembunuh sadis para pelaku bullying telah memunculkan diri lagi setelah 3 tahun menghilang.Netizen beranggapan bahwa kedatangan psikopat QA ini memiliki alasan.
3 tahun menghilang, Psikopat yang sering dijuluki QA kembali dengan 2 siswi menjadi korban pertamanya di tahun ini.
Netizen:Jangan sampai topeng QA tertinggal di rumahmu!.
Cowok itu menggulir gulir layar ponselnya.Berita terbaru kali ini sangatlah menyeramkan.Psikopat yang dulu pernah meneror satu kota dengan semua ulahnya,telah kembali.Semua orang kembali dibuat merinding dengan ini.
Selama ini,motif QA hanya membunuh para pembully.Beberapa orang juga beranggapan bahwa ini terjadi karena QA pernah menjadi korban bullying.
Cowok berseragam sekolah itu terus membaca artikel mengenai psikopat itu.Sedikit mual juga saat mengetahui cara sadis yang QA berikan kepada korbannya.Selama ini, para korban QA tak pernah berwujud,seringkali korban QA ditemukan dengan bagian tubuh yang sudah tak utuh.Beberapa bagian tubuh yang menghilang entah kemana.
"Anjirr gak manusiawi banget ni psikopat".Aska mematikan ponselnya,tidak kuat juga lama lama membaca artikel yang memuakkan ini.
"Kalo manusiawi ya bukan psikopat blo'on!.Eh denger denger si QA itu cewek?, bener gak sih?,"Kenan yang sejak tadi duduk disebelah Aska itu menyaut.Walau fokusnya tetap berada di game yang sedang dia mainkan pada benda pipih dikedua tangannya.
"Anjir cewek,ngeri banget."Aska sangat syok saat mendengar penuturan Kenan barusan.Apa maksudnya coba?Psikopatnya cewek?Seriusan??,Gila.
"Sstt,Udah tau QA balik lagi,malah cerita-cerita.Kalo dateng kesini gimana?."Kenan jadi tidak fokus lagi bermainnya,Aska pagi pagi sudah cerita horror saja.Ini justru lebih horror daripada hantu.
"Inget!sekarang kita dikelas cuma berdua!."Kenan sudah panas dingin sekarang.Selain takut jika merusak Tupperware emaknya,Kenan juga takut dengan psikopat QA.
Mereka berdua memang suka berangkat sekolah pagi.Contohnya seperti sekarang,tak ada siapapun dikelas selain mereka berdua.
•••
Zoya berkaca dikamarnya.Dia sangat senang sekarang.Kemarin Aruna mengabarinya bahwa hari ini dia sudah bisa kembali bersekolah seperti semula.Walau yang berbeda adalah sekolahannya,tapi Zoya tak begitu mempermasalahkannya."Yey!Sekolah baru,temen baru."Gadis cantik itu memutar-mutar kan badannya.Seragam barunya terlihat pas ditubuhnya yang mungil.
Zoya berniat menyusul untuk sarapan bersama Kafeel.Baru saja sampai di dapur,Zoya malah dihadiahi dengan hal yang kurang meng-enakkan.
"KA AFEELLL!"
______________________________________________
Pencet bintangnya yaww><
Tandain klo ada typo okayy??
See you next chapter ~~
Papayyy><
KAMU SEDANG MEMBACA
EQUANIMITY
Teen Fiction🚫 DILARANG PLAGIAT 🚫 Aku tahu ceritaku ini bukan seberapa. Benar-benar masih pemula dan masih perlu banyak belajar. Tapi tukang plagiat itu tidak pandang bulu, jadi aku sedikit was-was. Mau bagaimanapun, karya hasil karangan sendiri itu sangatlah...