•
•
•
•Jam sudah menunjukkan pukul 01.14,namun zoya belum merasakan kantuk sedikitpun.Mungkin karena di tempat baru,membuat zoya masih belum nyaman.
Gadis itu sampai dikediaman Arghatama tadi pukul 22.40.
"Ishh..Zoya gk bisa tidurr"Gadis itu terus berguling-guling di kasur empuk yang kini sudah menjadi miliknya.Hingga akhirnya dia memutuskan untuk mencari angin ke halaman rumah.
Zoya keluar dengan memakai piyama berwana pink bermotif beruang,sambil memegang boneka beruang kesayangannya yang diberi nama koko.
Ceklek!
Dia menutup kembali pintu kamarnya setelah dia berada diluar kamar.Zoya sempat bergeming sebentar sambil menatap pintu ruangan yang berada disebelah kamarnya,itu adalah kamar Kafeel.
Setelahnya,Zoya mulai menuruni satu persatu anak tangga.Zoya dirumah ini hanya berdua saja dengan Kafeel,Sedangkan Aruna dan Jovan tadi langsung pergi ke luar kota.
Zoya sempat berhenti diruang tengah saat mendengar suara sesuatu.
Kruurk...krurrk
Eh ternyata suara itu bersumber dari perut Zoya.Pantas saja dia lapar,dari tadi siang hingga sekarang perutnya belum terisi,tadi dia tak sempat ikut makan malam bersama ibunya.Dia terlalu takut dengan keberadaan sang nenek.
Akhirnya Zoya berniat pergi ke dapur yang gelap itu lebih dulu sebelum pergi ke halaman depan rumah.
Lampu dapur sudah dimatikan,namun Zoya tak berniat untuk menyalakannya lebih dulu.Dia hanya ingin mengambil beberapa cemilan saja di kulkas.
Tak heran lagi jika Zoya sudah mengetahui seluk beluk rumah ini.itu karena dia sering bermain ke rumah ini,menemui tante kesayangannya,Aruna.
Saat Zoya sedang asyik memilih milih makanan yang berada di kulkas,dia tak sadar bahwa ada sosok misterius dibelakangnya.
Awalnya Zoya biasa saja,hingga dia merasa makanan yang akan dibawa ke halaman sudah cukup.Dia menutup kembali pintu kulkas,lalu berbalik ingin segera beranjak.
Saat berbalik,Zoya seketika mematung.Koko dan semua makanan yang berada di pelukannya seketika terjatuh berhamburan dilantai.
"AAAAAAAAA!!"
______________________________________________
Pencet bintangnya yaww><
Tandain klo ada typo okayy??
See you next chapter ~~
Papayyy><
KAMU SEDANG MEMBACA
EQUANIMITY
Teen Fiction🚫 DILARANG PLAGIAT 🚫 Aku tahu ceritaku ini bukan seberapa. Benar-benar masih pemula dan masih perlu banyak belajar. Tapi tukang plagiat itu tidak pandang bulu, jadi aku sedikit was-was. Mau bagaimanapun, karya hasil karangan sendiri itu sangatlah...