12. [ jalan-jalan ]

1.7K 77 3
                                    


haloo semuaa🙌🏻 apakabarrr!! akuu kembalii!!!






              ,,,, HAPPY READING,,,,

.

.

.

.

.

.

.

                                       _____________________________

05.20..

Regan dan Saga kini Bagun pagi pagi sekalii.karena mereka sudah berencana jika hari ini ia akan pergi jalan jalan berdua saja.sementara baby resa, ia akan dititipkan kepada mamanya Regan untuk sementara.dan sekarang baby resa masih bersama Regan dan Saga, Regan dan Saga menunggu mamanya menjemput resa untuk di bawa ke rumah mamanya.

"sagaa kamu siap siap aja sana.aku lagi nyuapin resa duluu." Regan

"iyaa bunaa...aku mandi dulu yaa"

"yaudah cepet, sebentar lagi mama mau sampe kesini mau jemput resa"

"owww kok pagi banget sayang? apa gapapa?" tanya nya

"gapapa lahh lagian kata mama juga dia pengen cepet-cepet ketemu sama cucu nyaa."

"oke deng kalo gitu aku mau mandi" saga berjalan ke arah kamar mandi.dan masuk lalu memulai ritual mandinya.

ritual ga tuu-author

bukan ritual comli ya. - author

SKIPP

kembali ke Regan.....

Regan sekarang sudah siap dengan pakaian rapih nya.dan juga baby resa ia juga sudah sangat rapi dan wangii khas bayii. Resa terlihat sangat menggemaskan sekarang, siapapun yang melihatnya pastii akan gemas kepada resaa.

"kyaaa anak bunaaa gemess banget siii!!!! haaaa gak kuadd dedek" Regan berteriak gemass kepada Resa. Regan mengecupi seluruh wajah resa dengan geregetan,dan tak lupa juga Regan menoel noel pipinya resa yang kek mochi ituu.

"sayang kamu apain resa??" tanya saga yang baru saja datang dari kamar.

"iniii kamu liat dehh resaa lucuu banget kann sag!!!!" pekik nya gemass

"whaaa iyaa anak papa gantengg banget!!! kayak papa nya yaa. Iya ga sayang?? " ujar saga sambil menaik turun kan alis nya kepada Regan.

"yayaya iya in ajaa!!!" lelah sudah Regan sama si saga anying yang tingkat ke pedean nya setinggi harapan emak bapak gw.

"hahaha bercanda sayangg" kekeh saga.

tok
tok
tok
.....

"sagaa kek nya itu mama deh bukaain sanaa" Regan

"siapp" saga berjalan menuju ke arah pintu. Lalu membuka pintu itu.

"halooo nak saga.." sapa mama Regan

"haloo maa.. ayo mah pah masuk resa sama Regan ada di dalem" saga mempersilahkan calon mama mertua dan papa mertua nya itu masuk.

ziakkhh elahh mama mertua ga tuu - author

mama Regan masuk ke dalam. Dan langsung memekik."YA AMPUNNN GANTENG BANGET CUCU NENE!!"teriak mama regan gemass.dan langsung mengambil resa dari Regan,lalu mencium muka resa bertubi tubi

"mahhh udah kasian resa." Rendra memperingati istri nya itu.

"diem deh pah.mama lagi kangen sama resa ini!!! emang kenaapa si orng cium cucu sendiri.!"

"yayaya seterah kamu dah!"

Regan yang melihat perdebatan antara mama dan papanya itu terkekeh.hadwuhh udah tua pada masih aja gaduh.

"aduhh Regan ini resaa lucu banget sii!! mama boleh gigit??" gurau mama Regan.

"jangan atuh mahh anak akuu!!" cemberut nya

"iya iya enggak.lagian gak mungkin mama gigit resa, iya gak pah?" Ratna

"hemm" Rendra hanya berdehem.

"ishh papah mah gituu!!!" cemberut mamanya Regan.

"udah ishh mahh pah, mm mah ini sudah jam 07.30 aku berangkat sekarang yaa?? mama gpp jagain resaa?" Regan.

"gapapaaa sayang mama gak keberatan kok.mama malah seneng jagain resaa!!"

"yaudah mending sekarang kalian berangkat gihh nanti tenang ajaa mama sama papa bakal jagain resaa" ujar papa nya Regan.

"emm yaudah kaloo gitu saga sama Regan pamit yaa mama pah. Kami titip resa" pamit saga

"siap. yaudah buruan gih"

"iyaa atuh mah sabar kok kayak nya mamah pengen bangat aku pergi cepet²!!!" kesel Regan tuh

"gapapa sii.."

.
.
.
.
.
.
.

kini Regan sudah santai di atas motor saga.huhhh saga dan Regan akhirnya jalan juga. Tapi gak tega sama resaa yang di tinggal Regan sama saga hahaha.

"sagaa kita mau kemana dulu ini.." tanyanya.

"HAHH APA SAYANG?? AKU GAK DENGER!!!" teriak saga di atas motor.

"KITA KEMANA DULUU BUDEG!!" Regan membalas juga dengan teriakan.

"owhhh enak nya kemana ya?" Saga manggut-manggut." mungkin enak nya ke oyo kali ya?" sambung saga menggoda Regan.

"aishh akuu seriuss sagaa!!" cemberut nya. Saga yang melihat Regan cemberut dari kaca spion pun lantas tersenyum gemass.

"akuu juga serius sayang kuu.." saga.

"aku gak mau ke oyoo!!!"

"emang kenapa? ga ada resa ini kan. Jadi aku bisa ewe kamu." kata saga frontal.

"gakk mauu aaa." rengek nya

"hahahaha enggak sayangg aku gak bakal bawa kamu ke oyo kok. kita akan pergi keliling kota aja ya? nanti malem nya ke pasar malem?" saga.

"oke oke aku mauu!!!" Regan memekik senang.

"haha kamu lucu banget siii.jadi pengen entot" saga.

                                    .

                                    .

                                    .





















akhirnya aku up lagii!! 

jangan lupa untuk vote yaa!!!!






THANKS TO THE BABY [BXB] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang