HAPPY READING
.
.
.
.
"MAMA!!!!" teriak regan setelah turun dari motor saga, dan langsung menghampiri sang mama yang sedang berada di ruang tamu dengan sambil menggendong resa.
"ehhh sayang kamu kenapa kesini kok ga bilang bilang" ujar mamanya
"hehe aku sama saga mau jemput resaa mama!"
saga melihat resa di gendongan mamanya regan itu langsung meminta izin untuk menggendong resa. "ma sini resa biar aku gendong" ujarnya
mama nya Regan pun langsung menyerahkan resa pada saga.
"wahhh anak papa betah ya nginep di rumah nenek??" Tanya nya pada resa yang sedari tadi mengulum-ngulum jempol nya.
"resaaa bunaa kangen taukk " Regan memeluk resa dan Saga dengan erat.
mama Regan yang melihat Regan begitu erat memeluk saga dan resa pun mengomeli nya." jangan kenceng² peluk nya! kasian resa."
Regan cemberut lalu berkata " ishh mama aku kangen tauk sama resa!! emang gak boleh!"
"bolehh boleh tapi kasian resa sesak nanti."
"yayayayayya"
"yaudah lahh aku sama saga pulang aja!!! " Regan menarik tangan saga untuk keluar dari rumah besar itu."Ayoo!! kita pulang!" Regan.
"mahh aku pulang dulu ya,makasih mah udah mau jaga resa." pamit saga.
"IYAA HATI HATI, DAN BILANGIN ITU SAMA REGAN UDAH GEDE JANGAN NGAMBEK MULUU!!!" teriak mama nya Regan .yang membuat regan semakin jengkel.
.
.
.
.
sampai nya di rumah.
"ishh mama ngeselin banget sih!" gerutu nya kesal.
"stt udah udah jangan kesel begitu sama mama sendiri." saga."mana sini resa aku bawa ke kamar, kasian ngantuk banget kek nya itu" sambung saga.
Regan menyerahkan resa pada saga,untuk membawa nya ke kamar
.
.
.
"udah tidur resa nya?" tanya Regan pada saga yang baru saja keluar dari kamar.
"udahh"
"sayang besok kita kerumah mamah lagi ya,aku mau ngomong sesuatu sama mama dan papa kamu,nanti juga ada orang tua aku juga." saga
"loh ada apa emng" Tanya nya.
"udah aja ini perintah mamah aku juga,nanti kamu juga tau"
Regan hanya menganggukan kepalanya setuju, walaupun dia agak bingung si. jadi kepo besok mau ngapain kok penting banget kek nya..
TBC.
maaf bab nya dikit banget. aku sibuk kemarin soalnya lagi ngurusin mpls, jadi baru sempet nulis lagi ini😔✋🏻
JANGAN LUPA VOTMEN NYAA
FOLLOW AKUN INI GESSS
TERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS TO THE BABY [BXB] END✓
Ngẫu nhiêndua orng lelaki bernama Regan dan Saga yang baru saja menemukan bayi di samping kos an nya "LAH INI BAYI SIAPA INI, SAGA!!" "apasih jing teriak teriak budek nih kuping" "ini bayi siapa ada di sini!!!" "HAHH IYAA COK!!" warn : -terdapat kata kasar ...