.. HAPPY READING ..
____________________
05.30..pagi ini di hari Senin, saga bangun pagi sekalii karena hari ini saga akan bekerja di cafe.
sementara Regan dia sedang sibuk berada di dapur, membuat kan sarapan untuk saga pagi ini.
sedangkan resa,resa sedang duduk di tempat duduk khusus bayi di depan meja makan.
saga menghampiri resa yang sedang anteng duduk sambil mengoceh tidak jelas.
"pa.. p-paa!!" celoteh resa
"waaa anak papa udah mulai bisa bicara yaa? udah bisa manggil papa ya sayang!!" saga mengajak ngomong resa, resa hawa tertawa, padahal mah resa ga ngerti apa yang saga katakan.
saga meninggalkan resa di meja makan itu dan menghampiri regan yang sedang memasaak.
saga memeluk Regan dari belakang,dan yang di peluk pun terkejut.
"sagaa!! Kamu tuh ya ngagetin ajaa!! gak liat apa aku lagi masak" omel nya pada saga.
"iya iya maap,kamu lagi masak apaa sayang?"tanya nya
"gak liat apa aku lagi masak apa?"
"hehe nasi goreng" cengir saga
"itu tauu!! masih aja nanya, udah ah sana tunggu di meja, jagain resa, masa dia di tinggal sendiri!!" omel nya
aduu Regan lagi sensi amat ni keknya- author
"iya iya Buna nya resaaa, aku ke resa dulu yaa" saga langsung aja ngacir dan menghampiri resa, tak memperdulikan ocehan dari Regan.
durhaka lu saga - author
"SAGAA JANGAN BIKIN EMOSI APA PAGI²" pecah sudah amarah Regan yang sejak tadi ia tahan.
padahal mah saga ga ngapa ngapain ya,tapi Regan marah, huh sensi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."niii sarapan nya jadi, sekarang cepat makan,kan kamu mau berangkat kerja" ujar Regan sambil mengasih sepiring nasi goreng kepada saga.
"iyaa sayang nih aku makan," saga memakan sarapannya dengan lahap.abisnya masakannya Regan itu enak banget ga pernah gagal deh. Jadi makin sayangg saga tuhh◉‿◉
sementara Regan dia sedang menyuapi baby resa bubur. Resa makan nya lahap banget kaya papa nyaa, canda papa. makin kesini resa tuh makin mbul aja. Soalnya Uda doyan makan sekarang. ga kaya kemarin kemarin. Kan masih minum susu doang.
"aaa ayo anak buna bukaa mulut nyaa" Regan sesekali mengajak main resa agar anaknya itu membuka mulut.
resa pun menerima suapa dari Regan dengan senang hatii.
"waaaa pinter anak bunaa!! resaa gembul banget makan nyaa " pekik Regan senang
saga yang melihat itu pun ikut senang dan perasaan nya menghangat ketika melihat kedua orng yang dia paling sayang sedang tertawa bersama di depan nyaa
"sagaa lihat deh resa udah pinter banget"
"iya sayang dia pasti pinter, kaya papanya" mulai deh si saga.
"ishh mulai deh kamuu maa!!"
"n-na na hhah" celoteh resa
"HAAA SAGAA RESA MANGGIL AKU BUNAA!!!" Pekik Regan kegirangan
"ahahahha iya gan tadi aja resa udah bisa panggil aku papa,resa pinter banget yaa" bangga saga pada anaknya itu
"oh iya ngomong² udah sana kamu jalan kerja nanti telat"
saga pun melihat ke arah jam tangan nya yang sudah menunjukkan jam 06.58
"mmm yaudah sayang aku berangkat dulu yaa"
"yaudah aku anterin sampe depan pintu yuk" Regan
Regan menggendong resa, setelah itu dia mengikuti saga sampe pintu depan.
"sayangg aku berangkat dulu yaa,"saga mencium kening dan pipi Regan lalu beralih untuk mencium resa yang berada di gendongan Regan.
"p-paa!!!" Pekik resa
"iyaa sayang papa mau kerja duluu yaa kamu sama bunaa kamu dulu ya tunggu papa pulang nanti soree" ujar nya pada resa
"yaudah aku berangkat dulu ya" pamit saga
Regan pun Salim kepada saga.
"Hati hati ya sayang" Regan
saga pun langsung menaiki motor nya ,sebelum dia pergi dia dadah dulu kepada Regan.
"dada papaaaa " ujar Regan meniru suara anak kecil sambil memegang tangan resa dan memperagakan resa untuk dadah kepada saga.
setelah itu saga sudah mulai pergi dan menghilang dari pandangan Regan.
Regan pun masuk,ke dalam rumah dengan perasaan senang..
.
.
.
.
.
.TBC.
gimana?? sukaa?
Jangan lupa voteee
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS TO THE BABY [BXB] END✓
De Tododua orng lelaki bernama Regan dan Saga yang baru saja menemukan bayi di samping kos an nya "LAH INI BAYI SIAPA INI, SAGA!!" "apasih jing teriak teriak budek nih kuping" "ini bayi siapa ada di sini!!!" "HAHH IYAA COK!!" warn : -terdapat kata kasar ...