sebelum membaca di harapkan untuk
FOLLOW
VOTEE!! YANG GAK VOTE PANTAT NYA LEBAR!
HAPPY READING
.
.
.
.
.
10.29
"mass~~" panggil Regan manja kepada saga yang sedang sibuk bermain dengan ponsel nya, ya ini hari Minggu jadi saga gak ke kantor dulu dia ingin meluang kan waktunya untuk Regan hari ini, dia tak mau terlalu sibuk dengan pekerjaan, lagian tenang aja orng saga kok bos nya mwehehe.
Saga menoleh menoel dagu Regan "apa sayang??" tanya nya lembut.
"mass aku mau pelukk"
saga langsung menarik Regan untuk duduk di pangkuannya, Regan melotot Karena saga tiba tiba banget narik nya.
"kamu peluk aku erat erat juga gpp sayang"
cup!
saga mengecup bibir Regan, yang dimana itu membuat Regan salah tingkah.
Regan memeluk leher saga erat erat seakan akan takut bila saga pergi, sama hal nya dengan saga dia juga memeluk pinggang Regan dengan sangat kencang.
"mass, aku kangen sama resa"
"sayang, baru tadi pagi resa di jemput mama untuk main di rumah mama, belum lamaa lohh baru beberapa menit, dan kamu sudah kangen??" saga.
ya memang tadi pagi tuh jam 08.55 resa di jemput sama nenek nya untuk main, katanya udah kangen banget pingin main sama cucu.
dan sekarang lihat Regan udah kangen saama resa?? yang bener ajee
"ishh kamu mah orng aku kangen juga emng gak boleh!" marah nya
"aku kesepian taukk kalo gak ada resa!!"
saga mengusak rambut Regan dengan sayang." kan ada akuu kamu gak perlu kesepian "
"tetep aja kesepian, karena bagaimanapun kamu beda sama resaa kan dia anak kecil jadi seru! kamu apa?! MESUMM" kesal nya dengan bibir yang monyong.
saga terkekeh mendengar ocehan Regan itu.
"yaudah kita bikin anak,supaya ada anak kecil yang temenin kamu kalo resa gak lagi di rumah" ucap saga enteng
Regan memelotot kan matanya ke arah saga garang. "enak ajaa!! gak mau!"
saga menaik turun kan alisnya " yakin??.."
"YAKIN!!"
.
.
.
.
.
WARN!!!🔞
__________________________________
"nghh! Ahhh!"
"Ouhh ahhhh hiks.. ahh mashh.." rengek Regan
"diem dek mhh" saga terus menggempur Regan walau Regan sudah menangis pun.
"Anghhhh!! Mashhh u-udah.. mhh ahh"
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK.
suara tubrukan kulit mereka terdengar sangat nyaring.
"ANGHH NYAHH!!" Jerit Regan tak kala saga menyentuh sesuatu di dalam sana
"mhh disini ya sayang??"
"ahh ah ah ah mashh.. terushh ahhh!!"
"Heunghh ahhh nyah ouhh mashh cepet ahhh!!!'
Regan hanya bisa mendesah sekeras kerasnya, dia benar benar menikmati setiap pergerakan saga.
"mashh.. mhhh ahh"
"Apa sayang.. hm?"
"Terushh mashh ahh c-cepetin ahh!"
"oke, jangan menyesal mas akan bikin kamu hamil adik resa."
saga langsung mempercepat gerakan pinggul nya.
"AHHHH!!! MASHHH IYAHH BIKIN ADEK HAMILL!!!"
"ahhh.. ahhh ugh.. mashh"
"iyaa sayang terus panggil nama mas"
"ahhh.. mashh s-sagaahh mhh"
saga menyambar bibir manis Regan dengan ganas hingga Regan kehabisan nafas, setelah itu saga beralih ke puting Regan. Saga terlihat sangat nafsu ketika menyedot puting Regan.
"ahhh!! terushh mashh sedot yanhgg kencenghh ahhh!!" Regan menekan kepala saga agar lebih kuat menyedot puting nya.
"heungh... Hikss enakhh ahhh!!" rancau Regan tak jelas, sungguh ini sangat nikmat bagi Regan!
saga melepas kulumanya di puting Regan, lalu dia membalikan tubuh Regan menjadi menungging, tanpa melepaskan penis nya dari lubang Regan.
posisi ini lah yang sangat di sukai oleh mereka berdua. Doggy style
saga mulai memaju mundur kan pinggul perlahan lahan.
"anghhh terushh mass ahh lebih cepathh!!"
"ah ah ahhh mhhh..."
"arghh enak banget dek.." geram saga nikmat.
PLAK !!
PLAK!!
"ANGHH!!"
saga menampar pantat semok regan dengan sangat keras hingga meninggalkan bekas.
"ah ah ah nghhh.."
"hik.. mhhh mashh cum aku mau cumhh.."
"ahhh mashh t-tunggu ahhh!!!" Regan cum dengan sangat banyak, dia baru saja mengatur nafas nya tapi saga sudah bergerak di bawah sana.
PLOK
PLOK
PLOK!
"AHHH..NYAHH MASHH UGHH "
"ahh mass ah ah"
Regan merasa penis saga semakin membesar di bawah sana.
"mhh dek,mas mau keluar!"
saga terus menggenjotnya dengan cepat.
syurrr!
Syurrr..
"arghh.."
saga menyemprotkan benih benih nya ke dalam Regan, hingga Regan merasa perut nya penuh, kembung.
"mhh mass sagaa ahhh!! P-penuhh.."
Saga berhenti dulu sejenak dan mengecup pundak Regan lembut.
"hangh dek, mas gerak "
PLOK
PLOK
"ah ah ahhh NYAHH!!''
"ahh udah ahh a-adek capekh mhh "
" ini belum berakhir sayang.." bisik nya di telinga Regan yang mampu membuat regan melotot.
siapapun tolong Regan sekarang juga...
TBC..
gimana?? aduhh makin kemari makin pro nih gw wkwkw
VOTEE komen FOLLOW AKUN GWW !!
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS TO THE BABY [BXB] END✓
Randomdua orng lelaki bernama Regan dan Saga yang baru saja menemukan bayi di samping kos an nya "LAH INI BAYI SIAPA INI, SAGA!!" "apasih jing teriak teriak budek nih kuping" "ini bayi siapa ada di sini!!!" "HAHH IYAA COK!!" warn : -terdapat kata kasar ...