19. ⚠️

2.5K 74 1
                                    

VOTE. FOLLOW AKUN AKU!!!



.. HAPPY READING ..

21.34

saga dan Regan sedang rebahan di kasur mereka yang empuk dan lembut, sambil menonton tv, tapi hanya Regan yang menonton tv. kalo saga mahh maen hp lahh maen ML.

dan buat yang nanya resa kemana? resa udah tidur di kamar nya sendiri,

ya resa sudah mulai tidur sendiri, supaya nanti nya dia terbiasa tidur tanpa Regan dan Saga, tapi tenang kok kadang Regan itu ngecek kamar resa lewat cctv, atau dia nyamperin langsung ke kamar resa untuk berjaga jaga.

dan untungnya resa itu juga betah tidur sendiri, tapi awalnya mah emng nangis si kayak gak mau di tinggal Regan gitu. Tapi lama lama resa juga udah mulai terbiasa tidur tanpa Regan dan Saga. dan kadang juga resa bakal tidur bareng sama Regan dan resa setiap malam Minggu.

nah sekarang ini saga lagi kagak enak diem bangat tangan nya grepe grepe Regan, Regan jadi terganggu karena tangan saga yang gak enak diem bangat.

Regan noleh ke arah saga yang tangan satu ny untuk main hp, dan tangan yang sebelah untuk pegang pegang Regan.

"saga! bisa diem gak si tangan nya, aku lagi nonton tv ini!!" ujar nya dengan memasang wajah kesal. Yang dimana menurut saga itu malah keliatan 'lucu'

saga tak merespon keluhan Regan padanya, dia tetap fokus pada handphone nya.

Regan geram karena saga mengacuhkan nya." saga!! denger gak si!! oh yaudah aku tidur di kamar resa aja!!" ngambek nya hendak turun dari kasur. tapi langsung di tahan oleh saga

"mau kemana hm?"

Regan menepis tangan saga yang melingkar di pinggang nya." awash ihh aku mau sama resa!!" berontak nya

saga berbisik kepada regan"yaudah aku minta maaf, tapi kan aku cuman pegang kamu, emng ga boleh??" tanya nya dengan suara berat ny

Regan memutar bola matanya jengah" cuman pegang apaan!! orng kamu cubit cubit pentil aku!! geli tau! " regan.

"yaudah yaudah, aku minta maaf yaa cantik." Rayu saga.

"huek, gak usah ngerayu de--

ucapan Regan terpotong kala tiba tiba saja saga meciumnya dengan sangat kasar

"mhhh!!"

saga membalikkan badan Regan untuk duduk di pangkuannya, saga melumat bibir Regan dengan sangat terburu²

"mhh s-sagaa" desah Regan di sela² ciuman itu.

saga berhenti melumat bibir manis itu, lalu dia menatap Regan dengan tatapan yang bikin Regan meleyot.

"boleh ya?" Izin nya pada Regan yang masih mengatur nafas nya

Regan mengangguk tanda setuju, huhh dia juga pengen sebenarnya.

WARN!!🔞🔞
___________________________

saga kembali menyerang Regan, dari mulai leher dan puting Regan.

saga menyedot puting Regan dengan sangat kuat sehingga Regan mendesah sangat kencang.

"ahhh... mhh.. terusshh.." desah Regan ke enakan sambil terus menekan kepala saga agar lebih dalam menyusu di puting nya.

Regan meremas rambut saga dengan gemas, karena saga terus menerus menyedot putingnya dengan sangat semangat.

"AHHGGHH!.. s-sagaahh.." teriak nya karena terkejut saat tiba tiba saga memasukan jari nya kedalam hole Regan.

saga memaju mundur kan jarinya dengan cepat hingga Regan kewalahan, Regan merem melek antara sakit dan nikmat, sampai sampai Regan membuka lebar mulutnya dan menetes kan air liur.

"anhgggg.. heungh ahh!!!" desah nya

"emhh disini sayang?" Tanya saga dengan tangannya yang terus menekan sesuatu di dalam sana ,

"yahhh ahh teruss.."

saga tersenyum melihat sang istri terus mendesah,

saga mencabut jari nya, lalu mengarahkan penis nya di depan lubang milik Regan.

"aku masukin ya sayang.." bisik nya tepat di telinga Regan dengan suaranya yang berat.

Regan mengangguk lemah.

saga pun langsung memasukan miliknya ke dalam hole Regan yang langsung membuat Regan berteriak.

"ANGHHHHH?!!! heunghh.." Regan melotot kan matanya karena terkejut.

"mhh rileks sayang." ujar saga menenangkan Regan yang sepertinya ingin menangis, dia usap usap kepala Regan dan mengecup kening Regan.

cup.

"rileks ya sayang.."

"panggil aku dady" perintah saga.

"Yeahh dady.."

saga langsung saja menggenjot Regan dengan cepat.

"anghhhh!!!... dadyhhh!!!"

"heunghh.. terush d-dadyhh.. ahhhhghhh!!!!"

"yaa sayang terus panggil aku!" saga

saga terus kesetanan menggenjot Regan dengan cepat,hingga Regan sesak.

"AHHH!!! OUHH DADYYH!" jerit nya nikmat.

"Mhh enak ya sayang? " tanya saga.

tapi Regan tak kunjung menjawab.

PLAK.

PLAK.

saga menampar pantat putih nan mulus milik Regan dengan kuat.

"AHNGHHH!! Y-YAHH ENWAKK!"

"enghhh... ahh ahh!!"

"mhh nyahh!! enakkhh ahh!"

"terushh ahh! lebih dalamhh dadyy.."

"hahaha oke, dady akan buat mu keenakan semalaman." saga.



















_____________________








TBC.






vote anying!!! dan jangan lupa follow akun kuu pliss😔

ngemis ngemis? bodo amatt!!!

follow Ig aku dung @urlove_belliaa

THANKS TO THE BABY [BXB] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang