15.

2.5K 78 2
                                    

                    HAPPY READING

.

.

.

.

.
09.30

"enghh.." suara lenguhan itu berasal dari Regan yang baru bangun dari tidurnya.

Regan membuka matanya dan melirik kearah saga yang sedang memeluk nya sari belakang,dengan tangan nya yang berada di pinggang ramping Regan.

saga menghadap ke belakang dan menatap wajah tampan saga dengan intens.

'ganteng bangat anying cowo gw!!' jerit Regan dalam hati

Regan terus memandang wajah tampan sang kekasih itu.  sampai ia gak sadar kalau orng yang ia sedang tatap sudah membuka mata

"wehhh?!!!" teriak Regan terkejut.
Sumpil ini Regan bener bener kaget lohh

"udah natap pacar mu yang ganteng ini?" goda saga. yaa sebenernya saga udah bangun dari tadi sii cuman dia males buka mata aja. dan dia juga penasaran apa yang mau Regan lakuin soalnya dari tadi kek nya Regan natep dia melulu.

Regan memalingkan wajah nya yang memerah dari saga "apasi!! pede banget hishh!" ujar nya kesal.

saga yang melihat Regan malu malu pun langsung mencubit kedua pipi Regan dengan kedua tangannya
"hahaha kamu lucu bangett sii" pekik nya gemas.

Regan mendengus kesal."apaasii!!! sakit taukk!!" ujar Regan cemberut sambil mengusap usap pipinya.

"yaudah mending kita mandi yuk? badan kita sudah lengket begini" saga

"o-oh iya y-yaudah sana kamu dulu!" gugup nya

"yahh mandi bareng dong yang~~" ucap saga yang dengan sengaja di imut imutkan.

"ishhh sana!! gak usah sok imut deh! gak cocok sama muka!" sewot Regan

tanpa aba aba saga langsung menggendong Regan ke kamar mandi.

"AAAA SAGAAA ANYINGG!! TURUNIN. DASAR MESUM, GAK MAU MANDI BARENG!!" teriak nya histeris.
CV
.

.

.

.

10.20

kini saga sedang membujuk Regan yang lagi ngambek.karena tadi saga khilaf di kamar mandi.

"sayang maafin akuu yaa aku khilaf" saga memasang muka melas.

"ga." cueknya.

saga menghela nafas sejenak.

"maafin aku yaa~~" saga memohon mohon kepada Regan yang sedari tadi mendiami nya.

Regan menatap wajah saga yang memelas itu, lalu tersenyum kearahnya " hahahha lucuu bangett sii iya iya aku maafin, sebenernya tadi tuh aku cuman pura pura ngambek ajaa sii. tapii ada sedikit rasa kesel juga sama kamu!!! Karena gak bisa nahan ngaceng!!" Regan.

"hehe maaf yaa.." saga langsung memeluk Regan dengan erat.

"emhh lepasin!!!! " Regan menepuk nepuk badan bonsor saga itu.

"mending sekarang kita jemput resa yuk di rumah mamah!" Regan.

saga mengangguk cepat. "yaudah ayo,sekarang kita siap siap kerumah mamah"

Regan mengangguk, lalu langsung menarik tangan saga menuju ke kamar untuk bersiap siap.
.

.

.

.

.

"SAYANGG AKU UDAH SIAPP!!" teriak Regan dan lari ke dalam gendongan saga.

saga langsung replek menggendong Regan yang menurut nya itu sedikit enteng.

"wahhh iyaa kamu cantik." puji nya yng membuat pipi Regan bersemu.

"ishhh apaansi!!aku itu ganteng. bukan cantik!!" ujar nya dengan bibir yang mengukir ke bawah.

"iya iya kamu ganteng..tapi cantik!"

Regan merotasikan bola matanya malas.

Regan pun turun dari gendongan saga ."ck jangan banyak bacot deh ah, ayo kita berangkat sekarang ke rumah mamah!" ucap nya sambil berjalan keluar rumah, meninggalkan saga yang terkekeh di sana.

"tunggu sayang!!!" teriak nya dengan mengejar Regan yang sudah keluar dari rumah.

.

.

.

.

.




TBC.

ini udah bab 15 tapi belum dinikahin juga si Regan😔✋🏻

gimana? suka gak sama bab ini??

jangan lupa vote nyaa yaa😨

THANKS TO THE BABY [BXB] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang