18.

1.3K 61 3
                                    

Kalo ada typo tandain.

vote.  Follow

                       .. HAPPY READING..








1 bulan kemudian.

.

.

.

.

sekarang saga dan Regan sudah menikah, mereka menikah di Thailand, karena kalau di sini gak boleh menikah sesama jenis.

setelah menikah saga makin nempel sama Regan, dan ngomong² mereka udah gak di kos kosan lagi, saga sudah membeli rumah yang mewah dan besar untuk Regan resa dan Saga tinggal.

dan Saga juga udah gak bekerja di cafe lagi kok, saga sudah berkerja di perusahaan papanya.

___________________________________________

nah sekarang ini nih Regan lagi nyuapin resa makan, dan Alhamdulillah nya si resa makan nya tambah banyak, tambah gembul..

resa juga udah mulai pinter ngomong sedikit kata, contoh kayak ngomong nenek kakek Buna papa gitu lah walau belum bisa ngomong semua kata.

dan resa juga udah bisa jalan sekarang!! keren kan?! makin gemesh deh.

"ayoo resa aaa~" Regan kini sedang menyuapi resa makan, tapi agak kesusahan karena resa dari tadi tuh makan sambil jalan jalan terus. Jadi si Regan kualahan mondar mandir ngejar pergerakan resa.

"resaaa diem atuh makan nya sini sambil nonton yutub" nasihat nya pada resa

tapi nihil resa tetap saja mondar mandir sana sini, membuat Regan menghela nafas."huhh resaa ayo nak aa~~" ujar nya sambil mangap agar resa juga ikut mangap

resa pun membuka mulut nya lebar, dan langsung saja Regan memasukan makanan itu kedalam mulut kecil resa.

"emhh pinter anak bunaa!! makan yang banyak biar gembul!" pekik nya girang.

dan ngomong ngomong saga kemana ya?
saga lagi beli bakso di luar, soalnya Regan pengen makan bakso jadi Saga langsung aja tancap gas keluar cari bakso, tapi sampe sekarang belom pulang juga. apa lagi ngantri kali ya? atau kejebak macet?

entahlah.
.
.
.
.
.
.

kini resa sudah tidur dalam pangkuan Regan, mungkin karena sudah mandi dan sudah makan jadi ngantuk kali ya? soalnya pules banget nih si resa. Ampe mangap gitu xixiixi

"hadeuhh nih kek nya resa ketularan saga deh kalo tidur mangap gini." ujar Regan sambil menepuk jidat nya.

regan bangun dari duduk nya dan menuju ke kamar untuk meniduri resa di kasur .

Regan menaruh resa dengan perlahan lahan agar resa tak terbangun.

Regan pun keluar kamar dan langsung di kagetkan dengan kehadiran saga yang begitu tiba tiba.

"Aishhh bikin kaget aja!!" kesal nya sambil mengusap dadanya yang berdetak kencang karena kaget.

saga hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal." Maaf ya sayang kalo kamu kaget,dan juga maap kalo lama beli bakso nya, soalnya ngantri banget penuh, terus juga aku udah cari tukang bakso lain tapi pada nutup." jelas nya.

"gapapa sayang, yaudah yuk kita makan bareng" Regan.

"gak kamu aja yang makan." tolak nya

regan cemberut" ishh berdua lahh ayoo, kamu juga belum makan kan!" Paksa Regan.

dan akhirnya saga pun mengangguk tanda setuju " oke ayo kita makan!!"

______________________




















TBC.

jangan lupa votmen.

aku nulis sedikit banget, karena udah ngantuk gess
maap kalo kurang bagusss, dan makasih juga buat yang setiap baca cerita akuu ini!!

SAYANG KALIAN❤️❤️

THANKS TO THE BABY [BXB] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang