12

7 2 0
                                    


~~~~~~~~~HAPPY READING~~~~~~~~~

Lenabil dan Louis pun tiba di toko buku. Mereka berdua masuk dan melihat-lihat buku yang tersedia disana.

Tapi setibanya disana, Lenabil melihat 2 orang yang tidak asing dengan memakai seragam sekolah yang sama.

"Louis, lihat disana. Itu kayak Arsya gak sih? tapi dia sama cowo. Siapa ya?" Ucap Lenabil dengan suara kecil.

Louis pun memerhatikan 2 orang tersebut.

"Bukannya itu Erlan?" Ucap Louis.

Lenabil dan Louis pun menghampiri mereka. Ternyata itu Erlan dan Arsya.

"Arsya!?" Ucap Lenabil.

Arsya menoleh kearah Lenabil dan sedikit panik.

"Eh.... Lenabil. Eh lo ngapain disini?" Tanya Arsya yang sedikit panik.

"Beli seblak. Ya beli buku lah. Eh bentar, kok lo bisa sama Erlan?" Ucap Lenabil.

"Ummm..... Gue nganter dia beli bahan-bahan buat tugas." Ucap Arsya.

"Kalian sedeket itu?" Tanya Louis.

"Udah-udah nanti gue jelasin ya. Sekarang gue lagi nyari sesuatu." Ucap Erlan lalu lanjut mencari buku yang ia butuhkan

Lenabil dan Louis pun mengiyakan. Mereka juga langsung mencari buku yang mereka cari.

Sesudah membeli buku. Lenabil, Louis, Arsya dan Erlan singgah disebuah cafe terdekat.

"Jadi. Lo mau ngejelasin apa?" Ucap Lenabil.

"Gue sama Arsya udah lama pacaran. Tapi kita backstreet karena lo tau kan ini Indonesia." Ucap Erlan yang seketika membuat Lenabil dan Louis kaget.

"HAH!?" Ucap Lenabil dan Louis dengan kompak.

"Astaga pasangan baru kompak bener." Ucap Arsya sambil menggodanya.

"Yaelah. Tapi kenapa lo ga cerita sih? sumpah gue kan jadi ada temen." Ucap Lenabil.

"Oh kalian pacaran juga?" Tanya Erlan.

"Huuh. Baru sih." Ucap Louis.

Ditengah obrolan mereka. Tiba-tiba Haikal yang diduga kakaknya Lenabil pun menghampiri mereka.

"Eh, Bil disini juga?" Tanya Haikal.

"Eh, Kang. Ngapain kesini?" Lanabil bertanya balik.

"Nyari sesuatu sih." Ucap Haikal.

"Oh...... eh, Guys. Kenalin ini kakak gw. Namanya Haikal." Lenabil pun mengenalkan kakaknya.

"Salam kenal semuanya." Ucap haikal.

Louis, Arsya, dan Erlan pun menyapa Haikal.

"Yaudah kalo gitu akang pergi duluan ya." Ucap Haikal lalu pergi.

"Eh, Bil. Itu kakak lo?" Ucap Arsya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIGHT BLOOMING CAREUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang