Bobby, San, Jiwoong, Hangyul, Yohan x Yeonjun
⚠️ gangbang, bukakke, golden shower, anal, creampie, dirty talking, multiple cum...
Aku hanya bisa menyaksikan mereka semua mulai mengocok penisnya masing-masing. Yang tanpa kusangka, ukuran semua penis itu sangat besar. Pertanyaanku apakah semua orang setelah menikah akan mengalami pembesaran penis?
"Shhh ahhh... fuck gue sange banget kaya orang tolol," desah Mas Bobby. Menurutku, kamu emang tolol Mas.
"Ahhhhh aku mau crot! Mana sini gelasnya!" Sahut Jiwoong.
CROOTTTTT
CROTT
CROTTT CROTTT
CROOT CROOTTTTT
CROT CROTT
CROTTTT"Gila banyak banget," Aku keceplosan, tanganku langsung menutup bibirku. Beruntungnya nggak ada yang denger.
"AHH ANJINGG KELUAR ANJINGG." Teriak Yohan dari sebelah kiriku, kulihat peju Yohan mulai muncrat masuk ke dalam gelas.
CROTTT
CROTTTTT CROTT
CROT CROT CROT
CROTTT CROT
CROTTTTTT"Kok bisa banyak gitu sih? Aku kalau keluar paling tiga kali tembak doang..." tanyaku berbisik ke arah Yohan.
"Gampang, nanti aku kasih tau caranya." Balasnya.
"AKU KELUAR!!!"
"AHHH KELUAR SAYANG! KELUAR!!" Kali ini Hangyul dan San keluar bersamaan. Aku mulai curiga, karena semua sperma mereka ditampung di dalam gelas dan hanya aku yang nggak ikutan masturbasi.CROTTTT CROT
CROT CROT CROT CROT
CROTTTT CROTT
CROTT CRROTTTT
CROTTT
CROT CROTGelas di hadapan kami berenam sudah hampir penuh, tapi masih ada satu orang yang belum keluar saat ini, Mas Bobby.
"Yeonjun tadi nanya... kok bisa kita keluarnya banyak banget kaya gitu, ada yang mau jawab nggak? Haha," Yohan tiba-tiba menginterupsi sambil ketawa di akhir. Apakah itu lucu?
"Gampang itu, kamu tinggal telen habis peju kita di gelas itu, enak tau apalagi hasil crot an orang banyak." Aku terbelalak merespon jawaban Jiwoong, menurutku itu nggak mungkin. Emangnya sperma orang lain bisa bikin kita keluar banyak pas ejakulasi?
"Aku ini lulusan kuliahan, jangan bodohin aku lah... jawab yang bener kenapa?" Balasku.
"Loh, dulu kita juga minum peju orang yang udah nikah duluan, kok kayak gak percaya gitu kamu?" Hangyul mulai mendominasi.
Aku termenung memikirkan kemungkinannya. Tapi sepertinya memang nggak mungkin itu bisa terjadi, secara sains juga nggak ada buktinya. Tapi...
"Loh kenapa aku ditahan gini? LEPASIN!" Aku terkejut karena tiba-tiba saja mereka menahan tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshot/Twoshot (Crackpair) 🔞
General FictionMostly underrated characters/crackpair. request me on comment!