Lee Jeno x Hwang Hyunjin
⚠️ sasaeng, rape, revenge, anal, creampie, trauma...
CEKREK
Remaja yang baru saja pulang dari minimart untuk membeli onigiri itu menghentikan langkahnya. Ia sudah curiga, rasanya ia seperti dibuntuti oleh seseorang. Asramanya sebetulnya dekat dari minimart yang ia tuju, biasanya juga tidak akan terjadi apa-apa. Tapi kali ini berbeda, ia punya firasat buruk akan malam ini.
Lee Jeno merupakan idola banyak orang di Korea Selatan, ketampanannya dipuja-puja. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesannya dalam ajang I-Land 3 yang beberapa bulan lalu tamat dengan namanya sebagai peringkat ketiga. Ia percaya bahwa bakatnya yang luar biasa adalah satu-satunya faktor keberhasilannya. Justru semua orang malah keheranan, karena dengan popularitas yang ia miliki seharusnya Jeno berada di peringkat pertama.
Mengikuti jejak kepopuleran anggota termudanya, group jebolan ajang bergengsi itu juga mendapat sorotan massa jelang debutnya. Rilisan pertama mereka yang bertajuk "Roar" seketika memuncaki pasar lagu lokal dan internasional. Bahkan pada hari pertama promosi pun mereka langsung memperoleh tropi kemenangan di salah satu music show televisi.
Lalu, apa yang membuat Jeno ada di posisi ini?
Ia jatuh cinta pada Jeno, rasanya ingin sekali di masa depan ia berakhir menjadi pasangan sehidup semati sosok idolanya itu. Setiap hari manik matanya menatap layar yang menampilkan lekukan tubuh Jeno. Baginya meskipun idolanya itu tampak nakal di panggung, ia percaya jika sebenarnya ada sisi lembut yang disembunyikan dari media.
Seringkali pria teknisi ini menonton siaran langsung idolanya itu di situs idola sembari bekerja. Biasanya di kantor ia akan menutupi telinganya dengan earpods seharian penuh hanya untuk mendengarkan suara indah panutannya. Hingga suatu saat, ia merasa terabaikan.
encity: terima kasih selalu uri goyangenn! <3 sampai jumpa di panggung m3 (music show) esok hari! (12:30)
hyunjinnnnie: wah jeno kita tampan sekali! (12:30)
"Wah aku yang pertama?" Hyunjin terkejut, kopi yang ia tenteng sedikit menetes karena pergerakannya yang tiba-tiba. Tatapan teman-teman kantornya juga mulai beralih padanya.
"Ahh maaf, tadi aku baru saja ambil pesanan kopi di depan. Aku permisi dulu ya," ujar Hyunjin malu.
Tapi rasa bahagianya lebih besar, hal ini karena setelah sekian lama akhirnya ia bisa merasakan menjadi pengomentar pertama di postingan Jeno pada sns groupnya. Berdasar postingan sebelumnya juga semua yang komentarnya masuk pertama kali pasti akan dibalas oleh idolanya itu secara langsung. Itu sebabnya hingga sore hari Hyunjin berniat menunggu keajaiban itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshot/Twoshot (Crackpair) 🔞
Ficción GeneralMostly underrated characters/crackpair. request me on comment!