Hueningkai x RM, Mingi, Kang Daniel
⚠️ rape, raw sex, explicit, human toilet, anal, creampie...
"Kamu akan tidur di bilik ini tahanan 451," ucap seorang sipir penjara yang tampak kekar dengan kumis tipisnya.
Pemuda yang merupakan seorang tahanan baru itu hanya bisa diam, sejujurnya perasaan yang ia rasakan cukup berkecamuk saat ini. Tapi saking berantakan pikirannya, kini ia hanya dapat menunduk dan merespon ucapan sang penjaga lapas itu dengan anggukan tanpa emosi. Emosinya hilang, ia terlalu kecewa dengan semua orang, ia rasa ia tidak pantas dijebloskan ke penjara hanya karena saat itu ia sangat menginginkan sebuah permen yang akhirnya ia mencuri permen tersebut dari tas tetangga.
Brak
"Kau Hueningkai ya?" Tanya seseorang dari kegelapan sudut bilik sesaat setelah pintu ruangan ditutup rapat oleh sang sipir.
Hueningkai tidak menjawab. Ia malah segera menaiki anak tangga menuju ranjangnya sendiri yang tepat berada di atas ranjang orang itu.
"Kau terlalu cantik sebagai seorang laki-laki..." ucap orang tersebut dari posisi yang sama. Hueningkai tidak sempat memperhatikan wujudnya tapi ia yakin sosok itu tampak sama tampannya dengan dirinya.
"Berhati-hati lah dengan tahanan 561, 090, dan 001. Hindari mereka selagi bisa." Hueningkai mengabaikannya, ia lelah karena kurangnya istirahat semenjak persidangan pertamanya digelar.
...
Pagi ini hari pertama pemuda bersurai emas itu harus beraktifitas sebagai seorang tawanan negara. Meski baru menjelajahi wilayah kantin, ia yakin semua mata kini tertuju ke arahnya. Sebetulnya di dini hari tadi ia hendak meminta maaf pada teman satu biliknya di ranjang bawah, tapi sepertinya ia pergi sangat awal bahkan sebelum sinar matahari mengisi sela-sela ventilasi.
Ia tidak selera dengan menunya. Walau di luar sana hidupnya mungkin lebih sengsara, ia yakin ia bisa membeli makanan yang lebih layak dari yang ada di hadapannya saat ini. Namun, bagaimana pun juga untuk menjaga kondisinya agar tetap bisa hidup sampai satu tahun ke depan di mana ia bisa bebas ia harus makan.
Atensi pemuda itu berkeliling sembari ia menyuapkan makanannya. Beberapa menit akhirnya ia menyadari ada satu pattern yang dibentuk dari kumpulan tahanan itu. Ia menyadari bahwa akan ada satu pria dengan tubuh paling mungil, mungkin wajah paling menawan dalam grup-grup tahanan yang saling berkumpul di meja masing-masing. Ia curiga, instingnya berbicara ini sesuatu yang berbahaya. Oleh karena itu, pemuda blasteran itu akhirnya berusaha secepat yang ia bisa menghabiskan porsinya sendiri sekuat tenaga. Sebelum,
"Halo manis, boleh kami bergabung?" Tanya seseorang dengan nomor tahanan 001. Hueningkai gugup, ia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya sampai seseorang dari sekumpulan pria itu mengangkat dagunya. "Kenalin, aku Daniel, yang nomornya 561 Mingi, dan yang paling ujung Namjoon." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshot/Twoshot (Crackpair) 🔞
Ficção GeralMostly underrated characters/crackpair. request me on comment!