Nishimura Riki dan Kim Jungwon sedang berada di dalam mobil.
Mobil ini terhenti di sisi jalan yang dekat dengan kediaman Park Jongseong.
Sudah hampir setengah jam mereka ada di sana, memantau.
Padahal hari ini adalah kepulangan Sunghoon dan Jake dari Jepang, tapi di hari ini pulalah, Riki mendengar Jay dan kawannya tiba di Korea di hari yang sama.
Jungwon gelisah.
Dia hanya bisa diam melihat Riki yang terlihat menahan amarah sambil terus mengawasi.
Jungwon berdebar,
Bukan, bukan karena dia sedang berduaan dengan pria muda itu, melainkan mengingat kenangan kelam di dalam kediaman yang sedang di tatap nya.
Sejujurnya, Jay adalah orang terakhir yang paling ingin Jungwon temui di dunia ini, tapi sepertinya, Riki mencurigai pria jahat itu yang telah menculik Sunoo-nya.
Mobil sedan berwarna legam baru saja terparkir di depan rumah itu, dengan cepat Riki mulai keluar dari mobilnya dan menyebrang,
Jungwon yang tidak ingin di tinggal ikut keluar dari mobil namun dia telat untuk menyebrang.
Dari tempatnya, dia bisa melihat Riki yang sedang mengetuk kaca jendela mobil bagian penumpang lalu sosok itu keluar.
Jungwon diam di tempatnya ketika melihat Jay yang dengan cepat langsung di tarik depan bajunya oleh Riki.
Jungwon yang melihat kedua pria itu di sebrang sana mulai diam, kaki-kakinya tak berani untuk menyebrang sehingga Jungwon hanya mengawasi dari jauh.
Jika memang Sunoo ada bersama Pria Brengsek itu, untuk tujuan apa?
Mengapa Jay menculik kakaknya?
Apa salah dirinya dan Sunoo sehingga harus berada dalam sekitar pandang seorang Park Jongseong?
...
"Wah, gila." Jay menyeringai Remeh.
Tahu-tahu, mantan sahabatnya menariknya kasar keluar dari pintu dan melabrak nya.
Tatapan sipit anak Nishimura itu benar-benar menatap Jay penuh kebencian.
Sunoo?
Siapa?
Bagaimana bisa Jay di tuduh menculik pria yang dia sendiri tidak inginkan?
"Cepat katakan! Dimana dia, Jay!!" Riki semakin menarik kemeja depan Jay. Pengawal Jay yang ada bersamanya ingin menolong, tapi Jay mencegah mereka.
Bagi Jay, Riki masihlah orang yang dia pedulikan meski dia berada di pihak Sunghoon sekalipun.
"Sebaiknya kau tenang dulu, aku tidak mengerti apa yang kau maksudkan?" Ucap Jay santai, seolah-olah dia tidak terancam sama sekali, bahkan tidak cemas sedikitpun.
Riki mendorong Jay sampai punggung pria itu membentur pintu mobil.
Riki mencurigai Jay adalah pelakunya. Karena, dia pernah mengalami itu ketika dia kehilangan Kazuha,
Yang rupanya memang Jay ajak ke rumah ini lalu dia gauli.
"Kim Sunoo? Jalang yang kau dapatkan dari Sunghoon?"
Jay sok perhatian.
Riki memang pria yang kurang beruntung. Bisa saja orang bernama Sunoo itu memang pergi dari dirinya, bagaimana bisa Riki menuduhnya seperti ini,
Tunggu, kalau tidak salah, jalang kecil milik Riki itu, selain adalah kakak Jungwon, dia juga pria yang di inginkan Ethan,
Di hari pertama mereka pergi, Ethan bahkan sengaja meminta tidak ikut,
KAMU SEDANG MEMBACA
P A N D O R A [ Ongoing ] || SungJake ||
FanfictionTerinspirasi dari fanfiksi lamaku dengan judul yang sama PANDORA, Cuma waktu itu hanya oneshootan dengan cast SasuNaru. Dan saya buat dengan versi SungJake. "Dead Dove! Dont Eat!" #SunghoonDom #JakeSub Ini beneran murni ff ENHYPEN pertamaku, bener...