the best family (4)

342 28 4
                                    

Gempa yang melihat gentar di depan nya langsung menjauh sedikit dari hali dengan muka yang sangat memerah.

"Menganggu aje ni anak,baru juga mau manja manja."batin hali

Gentar yang melihat kedua orang tua nya itu menatap nya dengan bingung.
"Apa gentar salah?"ucap nya lagi

"Huft..sudah gak usah dipikirin lagi" ucap gempa menarik gentar dan mendudukkan gentar di pangkuan nya.

Gentar mengangguk.

Hali hanya menatap anak dan istri nya itu dengan wajah datar.

"Bosen ni jalan jalan di luar ma-"belum selesai hali menyelesaikan kata kata nya gentar sudah duluan memotong perkataan hali.

"Mau!" Ucap nya dengan mata berbinar-binar.

"Kamu gem mau ikut?" Tanya hali

Gempa mengangguk lalu berdiri dari sofa sambil menggendong gentar.

"Sekarang nih?"

"Gak"

"Lah"

"Gak salah lagi,ya sekarang lah"

Gempa mendengus geli melihat hali
Lalu mulai berjalan menuju pintu keluar rumah di susul oleh hali.

"Pintu nya aku kunci ya" ucap gempa sambil menatap hali.

"Gak usah,di tutup aja gak usah di kunci toh ada pak satpam (raufa)."

"Oh baiklah kalo begitu"

Mereka bertiga mulai berjalan menuju gerbang rumah lalu keluar untuk menuju taman yang berada dekat rumah.

Sambil menikmati jalan jalan menuju taman gentar bercerita tentang bagaimana di sekolah nya tadi dan gempa,hali hanya mendengar nya sesekali gempa bertanya untuk merespon cerita gentar.

~~☆☆☆~~

Gentar melihat taman yang begitu luas di penuhi dengan banyak bunga yang sangat cantik dan permainan anak anak,gentar langsung turun dan berlari menuju ke permainan anak anak.

"Hati hati ya gentar!" Ucap hali sedikit berteriak untuk memperingati gentar

"Okeh sekarang kita cari tempat duduk" ucap hali sambil melihat ke arah gempa.

"Uhn"gempa mengangguk sambil tersenyum.

Mereka berdua pun mencari tempat duduk dan tidak butuh waktu yang lama mereka langsung bertemu dengan tempat duduk taman dan langsung duduk.

Untung nya di taman itu lagi sepi jadi mereka cukup nyaman untuk bermain di taman.

"Ting" bunyi suara notifikasi dari hp hali,hali dengan segara mengeluarkan hp nya dari saku celana dak membuka hp nya.

Gempa hanya terdiam sambil melihat langit sore yang begitu indah.

"Diam aja ni?" Tanya seseorang yang berada di samping nya,gempa segera mengalihkan pandangan nya ke hali.

"Huh? Oh maaf lin" ucap nya.

"Gak papa,hum..gem aku mau nanya deh"

"Nanya apa?"

"Kamu ada panggilan khusus gak untuk ku"ucap hali dengan cengiran nya sambil memegang tangan gempa.

the best family (gentar)❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang