Sudah satu tahun berlalu kini gentar mulai naik kelas ke kelas 4 ia sudah mulai mengetahui banyak hal dan mulai menjadi sedikit nakal,jamet,
Tapi walaupun begitu ia di sukai banyak orang karna menurut orang orang itu gentar adalah orang yang asik dan tak jarang melakukan hal hal bodoh.
"Tringgg!!" Bunyi bel istirahat di sekolah gentar.
Setelah bel itu selesai berbunyi para anak anak langsung keluar kecuali gentar dan circle nya.
"Jadi nanti jadi gak manjat atap sekolah gen?"tanya frosfire yang duduk di samping gentar.
"Jelas jadi"jawab gentar sambil tersenyum
"Sori,sopan,supra ikut kan?"
"Iya"jawab trio s itu barengan.
"Sip jadi kapan ni, sekarang mau?" Tanya gentar sambil melihat ke arah temen teman nya itu.
"Mau!" Jawab frosftfire dan sori sambil tersenyum.
"Gass"
Setelah berbincang itu mereka ber 6
Segera keluar dari kelas dan menuju keluar sekolah, lebih tepat nya ke lapangan sekolah"Eh..kalian yakin mau manjat atap?.." ucap glacier ragu sambil melihat ke mereka semua.
"Yakin dong!" Ucap frosfire,gentar, sori
"Aku hanya ngikut kalian saja" ucap sopan sambil mengibaskan kipan nya itu.
"Uh..baiklah"
Gentar pun mengajak teman teman nya itu ketempat yang sepi tapi masih di dalam sekolah itu.
"Disini pas cuy,aku sudah siapin tangga,ada yang mau naik duluan?"
"Kamu aja duluan"jawab singkat Supra ke gentar.
"Okeh"ucap gentar lagi dengan cengiran khas nya lalu ia meluai memegang tangga itu dan naik ke atas. Sedikit demi sedikit ia mulai sampai di atas atap.
Sesampainya di atas atap gentar langsung melihat ke bawah dan menatap teman teman nya itu.
"Woy ayok naik"ajak gentar sambil melambaikan tangan.
Dan ke semua teman teman nya itu mulai naik ke atas satu demi satu Sampai semua nya sudah di atas.
Mereka semua berbinar binar melihat pemandangan di atas itu yang menurut mereka sangat indah.
"Kesana yuk ajak gentar sambil menunjuk ke suatu arah"
Mereka hanya mengangguk dan mengikuti gentar ke arah tempat itu.
Setelah sampai ke tempat yang di maksud gentar mereka pun duduk sambil mengeluarkan kotak bekal dari tadi nya. Oh iya mereka ini bawa tas ya karna tujuan mereka makan makan di atas atap sekolah.
"Eh bagi bekal kamu dong bjir enak kek nya" ucap frosfire ke Supra.
"Dih kamu kan sudah ada bekal" jawab Supra dengan muka datar nya.
"Bagi dikit aelah, nanti ku ganti dengan bekal aku sikit ni"
"Ya" jawab nya singkat.
Glacier yang melihat Supra dan frosftfire kepikiran untuk membagi sedikit makanan untuk teman nya.
"Sopan mau sedikit makanan dari aku gak" tanya glacier sambil menatap sopan.
"Ah..boleh boleh"ucap sopan sambil tersenyum lalu memajukan sedikit kotak bekal nya itu di depan glacier, glacier pun langsung menggambil beberapa makanan dari kotak bekal nya dan menaruh di kotak bekal sopan, begitupun sebaliknya, setelah sopan menerima makanan dari glacier ia juga membagi sedikit makanan nya untuk glacier.
KAMU SEDANG MEMBACA
the best family (gentar)❗
Humor~~~ Hanya tentang seorang anak dengan kisah hidup nya yang random bersama dengan kedua orang tua nya yaitu halilintar dan gempa mereka bertiga ini adalah keluarga paling harmonis dan tentram kata tentangan di dekat rumah hali, jadi bagaimana cerita...