the best family (5)

323 28 5
                                    

"Ugh..aduh kepala ku sakit sekali" ucap seseorang yang telah membuka mata  nya perlahan.

"Sudah bangun"? Tanya seseorang yang berada di samping hali dengan wajah khawatir

"Gem?..kok aku bisa tiba tiba di kamar?kepala ku juga sakit sekali.."ucap hali sambil melihat gempa.

"Panjang cerita nya"

"Pendekan"

"Huft.. singkat nya kamu malam tadi di banting sama gentar sampai pingsan terus aku nyeret kamu ke kamar,makanya sekarang kamu ada di kamar"jelas gempa.

"Lah..kok bisa,aku gak tau gentar bisa sekuat itu"

"Aku juga begitu,sudah sekarang kamu mandi dulu nanti makan aku sudah siapin makanan untuk mu"

Hali mengangguk pelan. Lalu berdiri dari kasur sementara gempa ia juga turun dari kasur lalu pergi ke luar kamar hali.

~~☆☆☆~~


K

ini mereka bertiga sedang berada di teras rumah dan bersantai.

"Gen main nya hati hati ya"ucap gempa sambil melihat anak nya itu

"Iyaa mamahhh"

Gempa tersenyum dan hanya melihat anak nya itu bermain dengan rubah dan kucing.

Sementara hali ia terus bermain dengan hp nya tidak memperdulikan sekitar nya

"Ting" "Ting" "Ting!" Bunyi notifikasi berturut-turut dari hp hali.

Gempa melihat ke arah hali dan menatap hali yang senyum senyum melihat hp nya itu ia menghela nafas

"Huft..,Lin kamu lagi ngapain?"
Tanya gempa

"Oh cuman lagi chat an sama muson/taufan"jawab hali sambil menatap gempa dan beralih menatap layar hp nya lagi.

"Oh.."

Beberapa menit kemudian gempa mulai bosan ia mulai melihat ke sekitar nya untuk melihat apa yang bisa ia mainkan untuk meredakan bosan nya,oh iya gempa tidak membawa hp nya karna lagi mengisi batre hp.

Merasa tidak ada yang menyerukan ia kembali menghela nafas.

"Huft..aku bosan.."

"Belanja bulanan mau"

Gempa yang mendengar itu langsung menatap hali dengan berbinar binar

"Mau!" Ucap nya tersenyum lebar.

"Sip siap siap dengan gentar sama"

"Okeh!" Dengan segera ia langsung berlari kecil menuju ke gentar dan menggendong nya setelah menggendong gentar gempa segera masuk kerumah dan siap siap.

Sementara hali ia hanya menatap gempa yang sangat senang itu memasuki rumah dan membawa gentar.

Ia mengeluarkan kunci mobil dari celana saku nya dan berjalan ke arah mobil saat sudah berada di depan mobil ia segera membuka nya dan masuk.

~~☆☆☆~~

"Beli aja apa yang kamu mau" aku mau keliling sebentar.

"Unh okeh mas!"jawab gempa dengan senyuman khas nya.

Hali pun membalas senyuman gempa dan pergi.

the best family (gentar)❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang