Lex mulai menunjuk satu persatu satu teman temannya itu dan memperkenalkan satu persatu temannya itu.
"Ajay bisa panggil mereka dengan sebutan Hyung"
"Hyung aja pwapa?"
"Iya sayang,Hyung aja Oky,kalau mau main sama Hyung tunggu papa latihan ya" Ajay kecil itu hanya mengangguk
"Ajay tunggu Hyung ya,bentar lagi Hyung akan segera selesai latihannya" teriak sing
"Heh,udh udh fokus,nanti di marahin Lex kau,udh tau dia sering marah marah" timpal Leo
"Hmm" gumam sing
Tanpa di sadari semuanya,Ajay berdiri berjalan menuju Lex yang sedang berlatih,dan...
BRUK.....
Lex menyenggol badan Ajay,sampai sampai badan Ajay terjatuh,Lex yang menyadari itu langsung bergegas membangun kan Ajay,Ajay menangis sampai tak ada suaranya.
"Ajay,ei sayang maafin papa ya udh nyenggol kamu,apa yang sakit" Lex menggendong tubuh mungil Ajay itu.
"Atit pa hiks" Ajay memegangi kepalanya isyarat bahwa ia sakit di bagian kepalanya,Lex yang mengerti isyarat itu langsung mengusap usap kepala Ajay kecil.
"Lex kamu gimana sihhh,kasian Ajay gw" ucap hyunsik yang berada di samping Lex
"Minimal bantuin kek Hyung buat nenangin nih bocah" sahut sing
"Behh mulutnya sing pedes bet,emang lu bisa nenangin nihh bocah hah?,orang dianya mau sama papanya,dia juga lagi mood²an hari ini" timpal hyunsik
"Hehehe iya sihh,yaudah dehh kita latihan sendiri dulu,biar Lex nenangin Ajay dulu" ajak sing untuk latihan sendiri
"Lex kamu tenangin Ajay dulu gihh,kalau dia udh berhenti nangis nanti aku coba gedong dia" ucap hyunsik,Lex menoleh ke hyunsik dan dia hanya menganggukan kepalanya
Lex membawa Ajay keluar dari ruang latihan itu...
"Ajay udh dong sayang jangan nangis terus,papa bingung harus gimana"
"Ajay mau susu?" Tawar LexAjay menggeleng kepalanya,Lex yang kebingungan pun di hampiri hyunsik yang tak tega melihat Lex kebingungan,hyunsik menepuk pundak Lex sambil berkata "sini biar coba aku gendong,gw kasian liat Lo begini" Lex pun menyerahkan Ajay kecil kepada hyunsik,entah mengapa ajay kecil itu langsung terdiam,Lex terkejut karena hyunsik mampus menenangkan Ajay kecil itu.
"Ajay mau susu?" Tawa hyunsik,Ajay kecil itu menganggukan kepalanya.
"Lex,kamu bawa susunya kesini,mumpung lagi tenang nihh" perintah hyunsik,Lex berlari mengambil susu yang berada di samping tempat tidur tadi "nih" Lex menyerah botol susu yang sudah di ambilnya itu.
"Nih Ajay susunya,Ajay no nangis² lagi,kasian papa kamu itu bingung"
"Pwapa,mau sama pwapa,tulunin ajay Hyung" rengeek si Ajay kecil
"Yaudah²,hyung ke dalam dulu ya,Hyung harus melatih hyung² yang lainnya" hyunsik menurun kan Ajay kecil,si Ajay kecil berlari menghampiri Lex dan ia memegangi kaki Lex,Lex yang reflek memegangi kepala Ajay.
"Lohh bukan nya tadi sama Hyung,kenapa Ajay kesini?" Tanya Lex
"Mau nya Ama pwapa aja,endong pa" Ajay mengulurkan tangannya yang mungil itu
"Aduhhh anak Kesayangan papa yang satu ini,ayok kedalam,kita bermain bersama Hyung Hyung, seperti nya Hyung Hyung kamu udh selesai latihan.
"Ajay mau turun gak?" Ajay kecil itu menggeleng kan kepala nya "kenapa kamu gak mau turun? Tanya Lex
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Baby || Zayyan
Fanfic🪐 cerita ini hanya karangan semata,jangan di anggap serius 🪐LAPAK PARA XBLIS 🪐NO PLAGIAT (DILARANG KERAS) 🪐 yang berperan di cerita ini adalah Lex and all 🪐update setiap hari Sabtu 🪐Kalau pengen tau tentang update cerita ini bisa langsung ke...