HAPPY READING.......
•
•
•
•"KONFLIK 3"
"KAU PEMBOHONG"
"MANA AKU BOHONG,KAKAK TIDAK LIAT ANAK YANG DI GENDONG TEMANNYA KAK ZO DOOHYUN,ITU ANAKNYA,SAMA PERSIS KAN SAMA YANG DI FOTO"
"KENAPA KAU TIDAK MENGATAKAN ITU DARI TADI?"
"Kakak kan...."
"Apa?kau ngomong sekali lagi aku akan membungkam mu"
"Yaudah kau tidak mau fakta lebih lanjut tentang kak zo doohyun"
"Halah pasti juga fakta yang gak penting"
"Kak Samantha telah meninggal.."
"Apa maksudmu?dia meninggal? hahaha,bagus dong aku bisa leluasa mengambil hati nya"
"Tidak semuda itu kak"
"Bagaimana bisa,aku sudah mengenal dia sangat lama jadi gampang lah untuk mendapatkan hatinya"
"Coba saja kalau bisa,hati Kak zo doohyun sudah keras,sekeras batu,dia sudah tidak tergila gila lagi dengan cewek, sekarang dia lagi fokus mengurusi anaknya"
"Liat saja,aku akan berhasil mengambil hatinya"
Sementara itu....
"Apa kau ada rencana lain hyunsik untuk memusnahkan wanita ular itu"
"Aku ada rencana,tapi untuk rencana ini cuman kita berdua saja yang tau ya"
"Hmm baik lahh"
"Cepat katakan,apa rencana mu" Hyunsik membisikan rencanan itu"Gimana menurut mu?"
"Ide yang sangat bagus"
"Siapa yang kau jadi kan umpan?"
"Zayyan,dia yang akan ku jadikan umpan"
"Bodoh,kalau zayyan terluka bagaimana?"
"Tidak akan,aku pastikan itu Tidak akan terjadi"
"Kau berjanji padaku?"
"Nee,aku berjanji pada mu"
"Awas saja kau kalau zayyan terluka"
"Iya iya hyunsik"
Setelah makan mereka pun pergi dari sana,tetapi....tiba tiba saja ada seorang wanita memeluk Lex,dan membuat Lex kaget.
"Sayang, yaampun diriku sangat kangen"
"Rupanya kau Bella,apa kau belum puas kamu merusak hari pernikahan ku"
"Kalau belum puas acak acak lahh rumah ku,kalau bisa kau acak acak semuanya" ketus Lex"Tidak begitu sayang,aku bisa jelasin"
"Sekali lagi kamu ngomong begitu,siap siap tangan gw pelayang,kamu mengerti Bella?"
"Iya iya,aku mengerti"
"Bagus, sekarang pulang lahh Sana,aku Tidak mau melihat wajahmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Baby || Zayyan
Hayran Kurgu🪐 cerita ini hanya karangan semata,jangan di anggap serius 🪐LAPAK PARA XBLIS 🪐NO PLAGIAT (DILARANG KERAS) 🪐 yang berperan di cerita ini adalah Lex and all 🪐update setiap hari Sabtu 🪐Kalau pengen tau tentang update cerita ini bisa langsung ke...