Queenby Ayana,biasa dipanggil Queen seorang gadis yang licik,manipulatif, memutar balikkan fakta,dan drama.
Nyatanya hidupnya tak semudah yang kita kira,ayahnya yang pemabuk dan pejudi dan selalu terlibat hutang,ibunya yang gila uang membuat nya hidup dengan tidak tenang.
Setiap hari dia habiskan dengan kerja,selain kerja pasti sekolah.
______________________________________Queen POV
Hari ini setelah pulang sekolah aku langsung pergi ke cafe tempat aku kerja setiap harinya.
"Queen Lo nggak pulang,ini udah malam"ucap gina,temanku di cafe ini.
"Iya gina,bentar lagi Queen pulang kok"ucapku.
"Hah...yaudah deh gue mau pulang dulu ya"ucap gina.
"Iya,hati² dijalan ya"ucap ku.
Setelah kulihat gina semakin menjauh aku pun duduk disalah satu kursi.
Aku memperhatikan sekitar yang sudah sepi,aku pun beranjak dari dudukku untuk pulang.
Saat mau menutup pintu cafe,pintunya tidak bisa tertutup, ternyata ada sebuah buku yang menghalangi nya.
Aku pun mengambil buku itu dan mulai menutup pintunya.
POV END
Queen pun mulai berjalan sambil melihat buku yang dia ambil tadi.buku yang bernama "HAREM'S STELLA". Queen pun mulai membacanya.
*HAREM'S STELLA*
Bercerita tentang seorang gadis yang bernama STELLA OKTAVIA yang bersifat polos,baik.membuat dia diratukan disekolah. Stella pun diangkat menjadi anak keluarga CLEOVINS,Stella sangat dimanja,sampai² membuat GISELLE CLEOVINS benci. Gisel pun berencana untuk membunuh Stella, namun rencananya diketahui oleh orang yang mencintai Stella yang bernama LEONEL DE' SILLIA dan NATHANIEL MAHENDRA. mereka pun membunuh Gisel dengan sadis, sementara keluarga CLEOVINS yang mendengar kematian Gisel hanya biasa saja.
Leon, Nathan, dan Stella pun menikah dan memiliki 2 anak kembar.*TAMAT*
Buk
Suara buku di lempar itu menggema di jalan.saat sudah sampai didepan rumah dia pun duduk di depan pintu sambil berkata.
"Sangatlah klise,pantas aja orang itu buang buku jelek kek gitu,untung bukan gue yang beli"ucap Queen sambil mendengus.
Queen pun mendengar suara didalam rumahnya dan dia pun mendekat ke arah pintu untuk mengintip dan mendengar apa yang dibicarakan.
(Rumah Queen itu nggak besar² amat ya)
Dia pun melihat banyak orang² yang berbaju hitam di dekat seseorang yang terlihat...eum...tua.
Dia melihat ibunya dan ayahnya yang seperti gugup, Queen pun mulai mendengar apa yang dibicarakan di dalam.
"Kapan dia pulang?" ucap orang yang terlihat tua itu.
"Mu-mungkin sebentar lagi tuan" ucap ibunya dengan gugup.
Queen yang penasaran pun langsung masuk kedalam rumahnya dan berdiri dibelakang ibunya dan ayahnya yang sedang gugup.
"Ibu ayah ada apa ini?"tanya Queen dengan raut penasaran.
"Tuan ini anak saya"ujar ibunya dengan ekspresi bahagia.
"Hmm...cantik juga,baiklah saya membeli anak anda"ucap orang tua itu dengan ekspresi menilai dan mesum.
"APA!!,ibu apa maksudnya ini?,ibu menjualku?" Ucap Queen dengan ekspresi terkejut.
"Iya, memangnya kenapa?,lagi pula kau hanya akan menjadi beban kami, lebih baik kami menjualmu"ujar ayahnya dengan ekspresi bahagia.
"hiks....kalian sangat tega"ujar Queen sambil menitikkan air mata.
"Sudah baby,jangan menangis lagi Dady akan membahagiakan baby kok"ucap orang tua itu dengan ekspresi mesum.
"NGGAK GUE NGGAK MAU SAMA LO"terik Queen sambil berlari keluar rumah.
Orang tua itu pun menyuruh para bodyguard nya untuk menangkap Queen.
"Jadi tuan uangnya?"tanya ibu Queen dengan raut bahagia.
"Ini..."orang tua itu pun menyerahkan koper yang berisi uang itu kepada kedua orang tua Queen.dan langsung pergi untuk mengejar Queen.
Dan terlihatlah raut bahagia di wajah kedua orang tua Queen.
*Sementara disisi Queen*
"NONA BERHENTI JIKA TIDAK KAMI AKAN MENEMBAK ANDA"teriak salah satu bodyguard yang mengejar Queen.
Queen yang tidak mempedulikan itu berlari lebih kencang lagi.dan para bodyguard yang kesal pun menembak Queen.
DOR
DOR
DOR
Queen pun tertembak di jantung ,di perut ,Dan di kaki kanan nya.queen langsung menghembuskan nafas terakhirnya sambil membatin
"Queen cuma pengen bahagia apa susah nya sih" batin Queen sambil menitikkan air mata.
______________________________________
DILARANG PLAGIAT
HASIL PEMIKIRAN SENDIRI
TOLONG DI VOTE & DI FOLLOW
aku update nya nggak setiap hari ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Girl (Revisi)
FantasiaQueenby Ayana seorang gadis licik yang mempunyai sifat manipulatif, memutar balikkan fakta,dan pandai berdrama. Akan tetapi queen memiliki hidup yang menyedihkan,ayahnya yang suka berjudi,mabuk mabukkan dan ibunya yang gila uang dan jangan lupakan h...