Aku cuma mau bilang kalau menurut kalian cerita ini nggak jelas kalian bisa kok nggak baca ceritanya,aku juga buat cerita ini karna lagi bosan aja.
........................................................................
Sebelumnya......
"Dan ini anak² mommy namanya......
______________________________________
"Dan ini anak² mommy namanya Kenzo cleovins dia Abang pertama kamu,dan yang satu lagi Giselle cleovins dia akan menjadi kakak kamu"ucap mommy ana.
"Halo Queen"ucap kenzo dan Gisel.
"H halo juga~"ucap Queen dengan malu² taik.
Mereka yang melihat sikap malu² Queen menjadi tidak rela jika Queen bertemu banyak orang.bibit bibit posesif.
"Dan ini teman-teman Abang namanya......."perkataan Kenzo langsung dipotong oleh teman-teman laknatnya itu.
"Halo nama aa Deon maheswara biasa dipanggil Deon kalo sayang juga boleh ,aa yang paling ganteng di sini"ucap Deon salah satu temannya Kenzo dan yang memotong ucapan Kenzo.
"Halo Queen kalo aku Altezza Robert biasa dipanggil Eza"ucap Eza dengan senyum manis nya.
"Oh ya kalo mereka....."perkataan Deon langsung dipotong oleh dua kutub,siapa lagi kalau bukan....
"Leonel de sillia"
"Nathaniel Mahendra"
Sedangkan mereka (-mommy dan dady) sedang melongo karena biasanya kutub es ini tidak akan pernah memperkenalkan diri,itupun mereka yang selalu memperkenalkan nya.
"Eum~.... halooo Abang² semuanya"ucap Queen dengan nada antusias nya.
"Hoaam.... mommy Dady, Queen ngantuk"ucap Queen sambil menguap lebar yang membuat mereka terkekeh geli.
"Yaudah ayo kekamar Queen"ucap Dady Felix.
Skip kamar
Bruk
"Eum.....enak banget tempat tidurnya"ucap Queen sambil memejamkan matanya.
Tetapi semua tak bertahan lama karena datang orang yang tak di undang.
"Halo tuan misi Anda berhasil apa anda mau menerapkan hadiahnya" ucap sistem.
"Woilah....gue mau tidur nggak jadi²,ck buruan terapin hadiah nya"ucap Queen dengan kesal.
"Baiklah tuan....
*Pewangi rasa lavender di
Terapkan*Status
Nama: Queen Zee Angelina cleovins
Kecantikan: 88%
Daya tarik: 85%
Keimutan: 88%
Keseksian: 82%
Kelicikan:100%
Kepintaran:100%
Kesehatan:25%
Kemampuan: multitalenta,akting,
Memutarbalikkan fakta
Poin sistem: unlimited
Hadiah:-pewangi badan rasa lavender.(Sebenarnya alasan aku buat poin itu unlimited karena aku malas ngehitung🙃)
"Nona saya mau menanyakan sesuatu" ucap sistem dengan wajah yang dibuat serius.
*Emang sistem punya wajah*
"Mau nanya apa?,cepetan gue mau tidur"ucap Queen dengan wajah kesalnya.
"Queen apakah anda ingin kembali ke dunia anda yang asli?" Tanya sistem dengan wajah yang serius.
Saat pertanyaan itu dilontarkan oleh sistem membuat ekspresi wajah Queen sedih.
Sistem yang melihat ekspresi itupun langsung menenangkan Queen.
"jika anda tidak ingin menjawabnya juga tidak apa-apa" ucap sistem sambil menenangkannya.
"Huft..."
Helaan nafas itu membuat Queen sedikit merasa tenang.
"Sebenarnya kalau menurut gue sih,dunia ini lebih sempurna dari dunia asli gue,gue punya keluarga yang menyayangi gue,punya Abang dan kakak"ucap Queen dengan wajah sendunya,karena mengingat perjuangannya di dunianya dulu.
"Kenapa Lo nanya gitu?Lo mau balikin gue ke dunia asli gue?"tanya Queen dengan wajah sedihnya.
Sistem yang melihat itupun langsung memberikan penjelasan.
"Bukan begitu nona tetapi......
______________^_________^_____________
Tolong di vote, follow &komen.
Dilarang plagiat
Typo bertebaran
Lanjut part selanjutnya
Maaf ya lama up nya
Aku lagi nggak mood 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Girl (Revisi)
FantasyQueenby Ayana seorang gadis licik yang mempunyai sifat manipulatif, memutar balikkan fakta,dan pandai berdrama. Akan tetapi queen memiliki hidup yang menyedihkan,ayahnya yang suka berjudi,mabuk mabukkan dan ibunya yang gila uang dan jangan lupakan h...