18.08
Tok
Tok
Tok
Ceklek
"Queen sayang bangun nak,mau makan malam ini"ucap mommy ana sambil menepuk pipi chubby Queen dengan lembut.
"Ungh.... iya-iya Queen bangun sekarang"
"Mandi dulu oke sayang"ucap mommy ana.
"Iya mommy"ucap Queen dengan mata masih terpejam.
Sementara mommy ana hanya tersenyum gemas dengan sikap Queen.
"Kamu nggak mau makan hmm..."ujar mommy ana menggoda Queen. (Bukan ngegoda yang aneh-aneh yaa).
"Mau mommy"seru Queen dengan semangat.
"Kalau mau cepetan lah mandinya nanti makanan nya dimakan semua sama kakak"ujar mommy ana sambil tersenyum gemas.
"Iya iya"ujar Queen dan langsung pergi ke kamar mandi nya.
Mommy ana pun tersenyum gemas memikirkan sifat-sifat Queen yang sangat menggemaskan, mommy ana pun keluar dari kamar Queen.
______________________________________
Tap
Tap
Tap
Semua yang ada dimeja makan pun menoleh kearah seseorang yang bisa dibilang sangat...imut?
Ya itu MC kita, Queen.
Queen berjalan kearah meja makan dengan senyuman nya yang sangat memabukkan.
Queen pun duduk di samping Kenzo, sementara mereka masih terbengong-bengong karena penampilan Queen yang bisa dibilang sangat menggemaskan.
Mereka pun tersadar dari acara bengong mereka dan menatap intens queen.sementara queen yang ditatap menunjukkan wajah malunya,malu malu babi 🐷.candaaa!
"Kenapa kalian menatap Queen kayak gitu?, Queen jelek yaa?"tanya Queen dengan mata berkaca-kaca.
"Eh enggak kok Queen cantikkk banget malam ini, makannya kami menatap Queen,iya kan?"ujar Gisel diakhiri dengan pertanyaan kepada keluarganya.
Sementara keluarga nya hanya mengangguk kan kepala,tapi memang benar sih Queen ini sangat cantik.
"Ehem...kita mulai makan malam nya"ujar Daddy Felix dengan nada lembut nya.
______________________________________
Sekarang satu keluarga kecil ini sedang duduk diruang tamu, sekedar kumpul kumpul bersama.
Sementara Queen sedang nyaman duduk di pangkuan kenzo, mengingat tentang misi tadi,dia lupa meminta hadiahnya kepada sistem.
Batin Queen
'woyy sis kapan lu ngasih gue hadiahnya,jangan korupsi lu ya'
'Mana ada saya korupsi nona'
'Pokoknya terapin hadiahnya sekarang'
'Hadiahnya sudah saya terapkan disaat nona tidur'
'oalah tadi waktu bangun gue ngerasain kayak ketat gitu dibagian itu,jadi itu toh'
'Iya nona,nona anda ada misi lagi,misi ini berhubungan dengan para tokoh'
'kayaknya dari tadi misi Mulu deh lu,yaudah buka misinya'ucap Queen memandang julid sistem.
"Misi
Bersekolah ditempat para
Tokoh
Hukuman:gatal² selamanya
Hadiah:aura positif
Yes/no"'yes lah'
Queen merasa tubuhnya digoncang pun langsung tersadar dari lamunannya. (Btw Queen kalo bicara sama sistem lewat batin itu kayak melamun ya)
"Queen kenapa melamun hmm?"tanya Kenzo dengan lembut.
"Nggak kok"ucap Queen dengan senyuman.
"Mommy, Daddy, Queen mau sekolah boleh nggak?"tanya Queen memilin tangannya dan itu terlihat imut Dimata mereka. Mereka yang ada di sana langsung menggigit pipi dari dalam untuk melampiaskan gemas nya.
"Boleh sayang"ucap Daddy Felix dengan lembut dan mengusap kepala Queen.
"Besok kamu udah boleh sekolah ditempat kakak² kamu oke...."lanjut Daddy Felix dengan lembut.
Queen pun memeluk Daddy Felix dengan erat.
"Makasih Daddy"ujar Queen,beda dimulut beda juga di hati,ya kan?
'kenapa mudah banget, ngga ada drama nya gitu?' batin Queen.
Sementara sistem hanya memandang datar nonanya ini,dikasih yang mudah maunya yang susah, dikasih yang susah malah ngeluh.
"Mommy ngga mau dipeluk gitu?"tanya mommy ana.
Queen pun memeluk mereka semua dengan erat, mereka pun membalas pelukan Queen sama erat nya.
Tentang kenapa Daddy Felix mengizinkan Queen sekolah karena Daddy Felix mau Queen ngerasain apa itu sekolah sih dan ngga mau terlalu ngekang Queen.
______________________________________
Capek banget woyyy ngetiknya.....
Sebenarnya sih aku lagi ngga mood mau nulis,jadi maaf kalau pendek.
Typo bertebaran
Gue ngetik capek² gini kalian nggak ninggalin jejak gitu😭
Tinggalin vote lah atau follow sama komen gitu biar jadi penyemangat nulisnya😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Girl (Revisi)
FantasyQueenby Ayana seorang gadis licik yang mempunyai sifat manipulatif, memutar balikkan fakta,dan pandai berdrama. Akan tetapi queen memiliki hidup yang menyedihkan,ayahnya yang suka berjudi,mabuk mabukkan dan ibunya yang gila uang dan jangan lupakan h...