6.Transmigrasi Girl

744 58 0
                                    

Sebelumnya.....

"Bukan begitu nona tapi......"

______________________________________

"Bukan begitu nona tapi,atasan saya bilang jika anda ingin kembali ke dunia asli anda,anda harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin sistem"

"Kalau gue nggak mau balik ke dunia asli gue gimana?"tanya Queen dengan wajah yang rumit.

"Kalau anda tidak ingin kembali tidak apa-apa nona,saya hanya bertanya saja"ucap sistem dengan santai membuat Queen naik darah,lalu untuk apa tadi memanggil nya jika tau begini lebih baik dia abaikan saja panggilan dari sistem laknat nya itu.

"Kalau begitu anda lanjutkan saja tidur nya nona◉‿◉"ucap sistem dengan wajah polosnya.

"Gue mau nanya juga..."ucap Queen dengan wajah penasaran yang menambah keimutan nya.

'kenapa imut banget nona gue ini,pengen gue ngap' batin sistem yang memakai bahasa gaulnya.

"Ehem....mau menanyakan apa nona?" Tanya sistem.

"Gue mau nanya,tubuh yang gue tempati ini masih ada masih ada orang tuanya nggak sih?"

"Masih nona,memangnya kenapa?" Tanya sistem.

"Benarkah?  Dan apakah ada misi yang berhubungan dengan keluarga ku? Kenapa saat aku bangun tidak ada mereka disisi ku? Apakah aku waktu kecil diculik?"tanya Queen.

Pertanyaan-pertanyaan itu terlontar kan dari bibir kecil Queen,kenapa dia menanyakan yang seperti itu? Ya karna biasanya di dalam novel-novel transmigrasi yang dia baca pasti MC nya mempunya keluarga tetapi karena MC nya diculik sedari kecil membuat MC tidak dapat mengingat keluarga nya lagi,dan pasti sistem² di novel yang dia baca akan memberikan misi terkait dengan keluarga MC nya itu.

"Iya nona,kalau anda ingin tahu semua jawaban dari pertanyaan anda, anda bisa membeli kotak flashback nona" ucap sistem.

"Apa itu kotak flashback?"tanya Queen kepada sang sistem.

"Kotak flashback adalah kotak yang bisa melihat masa lalu kita" jelas sistem.

"Owh....gitu yaa,oke gue beli kotak flashback, toh poin gue juga unlimited"ucap Queen dengan ekspresi santainya.

      Pembelian kotak flashback

         Kotak flashback  selesai
                          Dibeli

   

    Cling

Dan terbuka lah portal yang menjatuhkan sebuah kotak berwarna putih, Queen pun mengambil kotak itu dan meletakkannya di atas pangkuannya.

"Gimana cara bukanya?"tanya Queen dengan ekspresi bingung.

"Cara bukanya  dengan meletakkan tangan di atas kotak itu dan memejamkan mata nona"ucap sistem.

Queen pun mulai memejamkan matanya dan.....

      Flashback on.......

______________________________________

Flashback nya di part selanjutnya oke👌

Minimal tinggalin jejak lah...

Vote,komen atau follow gitu😉

Maaf ya kalau lama up nya soalnya aku lagi taubat,kebanyakan dosa gara² baca yang ++😁(jangan pura pura polos)
   
Typo bertebaran

Transmigrasi Girl (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang