Flashback on
Rumah sakit melati
Sebuah rumah sakit itu sedang gaduh karena istri dari pengusaha terkaya ke-7 yang bernama Dahlia siregar akan melahirkan.
Sedangkan seorang pria dan dua anak kecil laki² itu yang dapat dipastikan adalah suami dan anak² dari Dahlia itu yang bernama Kendrick siregar,dan kedua anaknya fano Siregar dan vino Siregar yang sedang mondar-mandir tak jelas di depan pintu UGD (betul nggak sih itu tempat lahirannya,maklum nggak berpengalaman dalam bidang kedokteran😁).
Perasaan Kendrick dan anak kembarnya sekarang campur aduk antara khawatir karena takut istrinya tidak selamat,karena kesehatan Dahlia itu sangat lemah,bahagia karena anak yang dikabarkan perempuan itu akan lahir,dan takut.
Oek
Oek
Oek (anggap aja suara tangis
Bayi)Ceklek
Mereka mendengar suara pintu pun menoleh,dan terlihatlah dokter dengan pakaian yang sudah bermandikan darah
"Bagaimana dengan bayiku dan istriku?"tanya Kendrick dengan khawatir.
Sama hal nya dengan si kembar mereka sama khawatirnya dengan Kendrick.
Apalagi saat melihat raut wajah sang dokter yang sepertinya sedang terjadi sesuatu.
Vino pun emosi karena si dokter tak kunjung menjawab pertanyaan papa nya.
"JAWAB SIALAN!!"ucap vino.
"M-maaf nyonya Dahlia t-idak dapat diselamatkan,k-karena kondisi tubuhnya yang lemah,tetapi bayinya bisa diselamatkan dengan selamat"ucap dokter itu dengan gugup.
(Maaf ya kalau nggak jelas,kan aku udah bilang kalau aku nggak berpengalaman dalam bidang kedokteran)
"APA YANG KAU KATAKAN SIALAN?!!! KENAPA KAU TIDAK MENYELAMATKAN DAHLIAKU KENAPA KAU MENYELAMATKAN BAYI SIALAN ITU?!!"bentak Kendrick kepada si dokter.
Sementara fano sudah tidak bisa menahan tangisnya lagi saat mendengar orang yang sangat dia sayangi meninggal karena bayi yang mereka tunggu².
"T-tapi tuan ini permintaan nyonya"ujarnya dokter itu sambil menunduk takut karena aura² dingin dari Kendrick.
'kenapa kamu memilih menyelamatkan bayi sialan itu sayang? Andai saja aku tau kalau akhirnya akan begini,aku tidak akan pernah menunggu kelahiran bayi sialan itu'batin Kendrick sendu.
"Buang bayi itu kalau bisa bunuh saja"ucap Kendrick dingin.
"T-tapi tuan apa anda tidak ingin menamai atau melihatnya dulu?"tanya dokter itu dengan menundukkan kepalanya karena udara disekitarnya yang sangat mencekam.
"Cih,kau pikir kami Sudi melihat wajah bayi sialan itu hm?"tanya fano dengan nada dingin dan menatap dokter itu tajam.
Mereka pun pergi meninggalkan rumah sakit itu dengan diikuti oleh para bodyguard,mereka harus menyiapkan pemakaman istri/mamanya.
Sedang kan disisi lain, sang dokter yang disuruh untuk membunuh bayi itu pun tidak tega dan meninggalkan nya di depan pintu panti.
Jika kalian bertanya mengapa tidak dokter itu saja yang merawat bayi yang tak lain adalah Queen,maka jawabannya adalah karena nanti kalau tuan Kendrick tau dia tidak membunuh bayi itu maka dapat dipastikan bayi malang itu akan meregang nyawa nya,dan juga faktor usianya yang mau menginjak 50 itu membuatnya tidak yakin,nanti kalau dia mati duluan bagaimana? Dia juga masih jomblo sampai sekarang jadi dapat dipastikan sang dokter tidak mempunyai anak ataupun istri.(definisi jones sebenarnya).
Oke back topik
Pemilik panti yang mendengar tangisan bayi pun langsung berjalan kearah pintu panti,betapa terkejutnya dia saat melihat bayi yang mungil itu,diapun memasukkan bayi itu kedalam rumah panti.
Nama Queen itu diberi oleh ibu panti itu ya...
Beberapa tahun kemudian
Queen sudah berumur 14 tahun dan Queen sudah menjadi gadis yang cantik,dia pun memilih untuk keluar dari panti karena tidak mau merepotkan ibu panti lagi.
Dia mulai mencari pekerjaan,tetapi tidak ada yang mau menerimanya karena dianggap masih kecil,karena tidak diterima dimana pun dia pun memilih untuk memulung,setahun kemudian Queen semakin kurus karena kekurangan gizi dan makanan,pada malam itu Queen tidak dapat menahan rasa laparnya dan meninggal karena kelaparan.
Dan anda tau kelanjutannya.
Flashback off
*****
Jangan lupa tinggalin jejak.....
Vote,komen atau follow kek.....Dilarang plagiat
Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Girl (Revisi)
FantasíaQueenby Ayana seorang gadis licik yang mempunyai sifat manipulatif, memutar balikkan fakta,dan pandai berdrama. Akan tetapi queen memiliki hidup yang menyedihkan,ayahnya yang suka berjudi,mabuk mabukkan dan ibunya yang gila uang dan jangan lupakan h...