2.Transmigrasi Girl

1K 66 1
                                    

       15.33

Didalam sebuah gubuk tua,ada seorang gadis yang tertidur atau mungkin mati?.

Perlahan mata gadis itu terbuka,

"eungh..." Lenguh seorang gadis itu.

"Gue dimana?"ujar gadis itu sambil melihat sekitar.

"Astoge....gue ada dimana ini asu, bukannya tadi gue dijual sama ortu laknat itu ya?,terus gue ditembak sama bodyguard si kakek tua itu.seharusnya dibawa ke rumah sakit anj*ng kenapa malah di tempat ini?,mana tempatnya kayak gudang lagi"ujar gadis yang tak lain adalah Queen disertai umpatan²nya.

"Halo nona"ujar seseorang.

"Gue nggak salah denger kan?,kok kayak ada yang manggil gue nona?"ucap Queen dengan ekspresi wajah yang ketakutan.

"Ini saya nona,sistem yang akan menemani anda di novel HAREM'S STELLA" ucap sistem yang sudah menampakkan wujud hologram nya.

"What!!!,jadi gue transgigi gitu?"tanya Queen dengan ekspresi syoknya.

"Transmigrasi nona bukan transgigi" ujar sistem.

"yah...pokoknya itulah,jadi ada status nya donk"ujar Queen.

"Tentu ada nona,jika ingin membuka status tolong katakan open status" ujar sistem.

"Open status"ucap Queen.

                          Status
Nama: Queen Zee Angelina
Kecantikan: 8%
Daya tarik: 5%
Keimutan: 9%
Keseksian: 2%
Kelicikan: 20%
Kepintaran: 54%
Kesehatan: 15%
Kemampuan:ngesot,ngupil,nangis.
Poin sistem: unlimited

"Wah.....apa apaan nggak ada cantik cantiknya ni orang,dan apa apaan itu kemampuan kok ngesot ngupil sama nangis sih?"ucap Queen dengan kesal.gimana nggak kesal coba,wajahnya aja penuh komedo, jerawat,seluruh tubuhnya penuh luka²,rambut bau bangkai yang acak-acakan dan berwarna lumpur, pokoknya sangat-sangat jelek,Dan lagi kemampuannya bukan itu.

"Tenang saja nona anda bisa menambahkan persenannya
1%=1 poin sistem,
1 jt=1 poin sistem,
Lagi pula poin sistem anda unlimited nona jadi tidak akan pernah habisnya,dan untuk kemampuannya saya akan menambah kan kemampuan anda dari dunia asli anda" ucap sistem menjelaskan dengan sabar kepada Queen.

"Oke tambahin aja kemampuan dari dunia asli gue.....dan gue mau Lo nambahinnya 80% semua kecuali kesehatan 10% dan kelicikan sama kepintaran di tambah 100% aja "ucap Queen dengan mata berbinar.

"T tapi nona itu sangatlah banyak,bahkan protagonis dan antagonis wanita hanya sekitaran 30 persenan saja nona"ucap sistem dengan gugup.

"Ya bagus lah gue maunya semua orang tunduk dibawah gue"ucap Queen dengan seringaian licik nya.

"Hah.....baiklah nona" ucap sistem

          Menambahkan persenan

           Persenan ditambahkan

                       Status
Nama: Queen Zee Angelina
Kecantikan: 88%
Daya tarik: 85%
Keimutan: 89%
Keseksian: 82%
Kelicikan: 100%
Kepintaran: 100%
Kesehatan: 100%
Kemampuan: multitalenta,akting,
                            Memutarbalikkan         
                            Fakta.
Poin sistem: unlimited

         Cling

Dan terlihat lah seorang gadis yang sangat cantik,sangat imut, dan sangat seksi.bagaimana tidak wajah yang tadi penuh dengan komedo dan jerawat itu sekarang sangat cantik,pipi yang chubby seper mau tumpah,mata bulat berair ,alis rapi,bibir berwarna pink alami, iris matanya berwarna coklat tetapi seperti campuran madu,tubuh yang tadi penuh luka,dekil,hitam, sekarang berubah menjadi halus,lembut,putih.
Rambut yang taadi seperti kandang babi,dan bau bangkai dan acak-acakan itu berubah menjadi halus,wangi dan menkilat.dan jangan lupakan bodynya yang montok ditempat² tertentu.

"Sistem kasih kacanya donk"pinta Queen.

          Cling

Dan Queen pun mulai berkaca,tapi betapa terkejutnya melihat wajah yang spek bidadari turun dari kayangan itu.

"I ini beneran gue? Ya ampyun cuantek amat"menatap berbinar kearah kaca itu.

"Iya nona itu anda,Daan jangan lupakan siapa yang membuat wajah anda seperti itu" ujar sistem dengan sombongnya.

"Ya iyadeh, Lo yang wajah gue kek gini"Queen mendengus mendengar kesombongan sistem nya itu.

"Nona anda mempunyai misi" ujar sistem.

"Apa misinya?"tanya Queen.

        "Misi: menjadi anak angkat
                      Cleovins.
         Hadiah:pewangi badan rasa
                         Lavender.
        Hukuman:cacat 1 bulan
                         Yes/no"

"Anjir ngeri hukumannya,oke gue pilih yes"ujar Queen

            Misi diterima

"Tapi gimana caranya?"tanya Queen

"Kebetulan.....

______________________________________

Maaf ada typo

Tolong vote & follow

Dilarang plagiat

Hasil pemikiran sendiri

Transmigrasi Girl (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang