4.Transmigrasi Girl

913 64 0
                                    

Sebelumnya

"SAYANG KAMU SELINGKUH!!!?"tanya  seorang wanita cantik yang Queen yakini adalah nyonya cleovins.

______________________________________

"Nggak sayang aku nggak selingkuh kok"jawab Felix dengan lembut.

"Kalo kamu nggak selingkuh terus ini anak siapa?,ini pasti anak selingkuhan kamu kan?"tanya seorang wanita itu yang tak lain adalah Anastasia cleovins.

"Lebih baik kita masuk kedalam dulu sayang"ucap Felix.

(Baju Queen udah diganti ya)

Saat sampai diruang tamu banyak sekali remaja² yang tak lain para protagoniis pria dkk.dan ada juga Gisel di sana.

Mereka pun duduk di sofa,dengan Queen yang masih duduk di atas pangkuan Felix, wajah nya juga ia sembunyikan di dada Felix.

"Sekarang jelaskan semuanya mas"ujar mommy ana.

Sedangkan mereka semua yang ada diruang tamu itu memilih diam mendengarkan penjelasan dari Felix,karena mereka tidak paham tentang apa permasalahan ini.

"Jadi gini aku mau ngadopsi anak kamu maukan nerima dia sayang?"tanya Felix pada istrinya.

"Kenapa kamu mau adopsi anak lagi?,apa aku nggak cukup bikin kamu puas?atau kamu mau bikin anak lagi,aku siap kapanpun kok sayang"ucap mommy ana dengan nada frontalnya.

Sementara mereka yang mendengar perkataan frontal itu cuma bisa menahan malu terutama Felix,suami takut istri itu.

Sedangkan Queen yang tahu jika rencananya akan gagal,itu menggunakan air mata buaya nya dan  wajah yang imutnya itu.

"Dady mereka nggak mau terima Queen  ya?"tanya Queen dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Sementara mereka yang mendengar suara lembut itu langsung menoleh ke arah Queen dan........BOM!!

Tes

Tes

Tes

Dan terlihat lah wajah imut dan cantik itu secara bersamaan.

Mereka yang melihat wajah itu tentu mimisan,heyy siapa sih yang nggak mimisan kalau liat manusia spek Dewi kayak Queen,sayangnya didunia asli kayaknya nggak ada deh.

"Mommy mau kok jadiin Queen anak mommy"ucapnya mommy ana setelah mengelap hidungnya yang berdarah.

"OMG,kalau anak nya spek boneka kayak gini siapa yang nolak coba" batin mommy ana.

"Adek gue gemesin amat,pengen gue karungin" batin Gisel.

"Sangat menggemaskan" batin k.

"So cute,you are mine baby" batin l.

"Mine" batin n.

"Kenapa imut banget ya tuhan,kenapa pacar gue nggak ada yang kayak gitu ya?,yang ada seksi semua" batin D.

"Wow..kenapa dia imut banget" batin a

"Tante mau Nerima Queen?"tanya Queen mata yang masih berkaca-kaca.

"Jangan manggil Tante dong, panggil aja mommy ana oke?"tanya mommy ana.

"Oke mommy"ucap Queen dengan senyuman manis nya yang membuat mereka tertegun.

"Nama kamu siapa?"tanya mommy ana.

"Halo perkenalkan nama Queen itu Queen Zee Angelina biasa dipanggil Queen"ucap Queen dengan senyum manisnya.

"Halo juga Queen kenalin nama mommy, Anastasia cleovins dan nama Dady mu adalah Felix cleovins"ujar mommy ana.

Sebenarnya Queen sudah tau nama mereka,yah walaupun sudah Taukan harus kenalan juga agar mereka tidak curiga kepada Queen yang tiba-tiba tau nama mereka.

"Dan ini anak²  mommy namanya.......


__________________$$$_________________

Jangan lupa vote ,komen & follow

Dilarang plagiat

Maaf kalau kebanyakan typo

Transmigrasi Girl (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang