"Tidak, aku tidak punya pacar."
Bona telah memutuskan untuk membalas pesan itu dengan jujur.
Pihak lain telah membaca pesan tersebut, karena layar menunjukkan bahwa dia sedang mengetik balasan. Namun, dia membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Sambil menunggu pesan, Bona menyadari foto profil orang tersebut agak aneh. Tampak seperti swafoto, tetapi tidak ada wajah yang terlihat, hanya sesuatu yang tampak seperti tangan yang diletakkan tepat di bawah tulang selangka.
Bona mengklik gambar untuk melihat lebih baik.
Dalam gambar, setetes air menetes ke jari, dan lebih banyak tetesan tersebar di bagian depan dada, tulang selangka, dan leher yang sedikit terangkat. Sepertinya ada tahi lalat di bawah tulang selangka kiri, namun, pencahayaannya tidak sempurna, dan setengahnya tertutup oleh tangan, jadi Bona tidak begitu yakin.
Bona menutup gambar dengan satu klik dan kembali ke obrolan.
Tanggapan yang membuat Eunseo butuh waktu lama untuk mengetik akhirnya terkirim, dan hanya berisi dua kata-
Selamat malam.
Bona dengan acuh tak acuh menjawab:
"Selamat malam juga untukmu."Lalu dia mengatur suhu kamarnya menjadi 26 derajat Celsius, mengangkat selimutnya, dan pergi tidur.
###
Hari berikutnya.
Akibat hujan kemarin, udara pagi ini terasa segar dan lebih dingin dari biasanya. Tidak seperti hari-hari kuliahnya yang kacau saat ia begadang semalaman, gaya hidup sehat Bona saat ini terasa menyenangkan dan stabil. Bona bangun sekitar pukul 7:30 pagi dan mencuci mukanya sebelum keluar untuk berlari satu atau dua putaran.
Kemudian sekitar pukul delapan lewat, ia mandi, sarapan, memoleskan sedikit riasan, dan keluar rumah pukul 9.
Jalan setapak dari lingkungan tempat tinggalnya menuju toko itu hanya jalan satu arah. Matahari telah menciptakan bayangan melalui cabang-cabang pohon rimbun yang berjejer di kedua sisi jalan.
Toko tersebut buka pukul 9.30, tetapi karena cuaca panas akhir-akhir ini, biasanya tidak ada pelanggan hingga tengah hari. Sebagian besar penduduk sekitar ragu untuk keluar rumah di bawah terik matahari, dan sekolah-sekolah di sekitar sedang dalam masa belajar pada saat itu, jadi tidak ada siswa yang keluar rumah.
Ketika Bona tiba di toko, ia pertama-tama membersihkan meja bar. Kemudian ia membersihkan mesin dan menyiapkan bahan-bahan yang ia butuhkan terlebih dahulu. Ia tahu waktu tersibuk di toko adalah dari tengah hari hingga pukul tiga sore, jadi sebagai satu-satunya orang yang bekerja di sana, ia harus membuat persiapan ekstra.
Sekitar pukul dua belas, dia menerima pesan yang mengabarkan bahwa buku-buku baru telah tiba. Melihat tidak ada pelanggan, dan lokasinya hanya beberapa menit dari sana, Bona memutuskan untuk mengunci toko dan pergi mengambil buku-buku tersebut.
Cuaca siang itu sangat menyengat, orang bahkan bisa menggoreng telur di trotoar, dan Bona merasa seperti sedang berada di sauna. Ia mencoba untuk tetap berada di bawah naungan pepohonan, tetapi saat ia berjalan kembali, panasnya membuat wajahnya memerah.
Dia hanya pergi sebentar, tetapi sudah ada beberapa pelanggan yang menunggu di luar pintu masuk. Melihat ini, Bona bergegas maju, dan dia mencoba menyeimbangkan buku-buku di bawah satu lengan sambil mencari kunci di sakunya.
"Berikan padaku."
Sebuah tangan terjulur dari belakangnya dan mengambil buku-buku itu dari tangannya. Saat orang itu mengambil buku-buku itu, tangannya yang agak dingin tanpa sengaja menyentuh kulit Bona yang memerah.
Bona melirik ke belakang.
Itu Eunseo.
Bona mengucapkan terima kasih dan membuka pintu. AC di toko itu menyejukkan kulitnya saat dia masuk.
"Haruskah aku menaruh buku-buku itu langsung di rak atau meletakkannya di sana untuk saat ini?" tanya Eunseo.
"Di rak buku, ya. Di sebelah kanan baris kedua."
Sebelum Bona bisa melakukan hal lain, pelanggan di belakangnya sudah mulai memesan, jadi dia bergegas ke bar.
Eunseo mengangkat buku-buku ke rak lalu duduk di mejanya yang biasa. Dia menunggu hingga kerumunan berkurang sebelum berjalan untuk memesan.
Sebelum Eunseo bisa mengatakan apa pun, Bona berkata, "Kopi hitam tanpa gula, kan?"
"Tidak ada kelas sore hari ini?" tanya Bona sambil membungkuk untuk mengambil sekantung biji kopi di bawah meja kasir, appron abu-abu mudanya memeluk erat lekuk tubuhnya yang indah.
"Tidak ada kelas untuk minggu pertama." Jawab Eunseo sambil memiringkan kepalanya sedikit. Dari sudut ini, Eunseo dapat melihat dengan jelas ekspresi lembut dan penuh dedikasi orang lain saat dia membuat kopi.
"Kamu bisa mempelajari materinya terlebih dahulu."
"Kita lihat saja nanti."
Bona tersenyum, lesung pipitnya terlihat saat dia bertanya dengan lembut, "Kamu kelas berapa?"
"Tahun ketiga, di Universitas." Eunseo menatapnya dengan mata setengah tertutup.
"Tahun ketiga adalah yang paling melelahkan, dan akan ada banyak sekali tugas kuliah." Ucap Bona sambil menegakkan tubuhnya ketika matanya tanpa sengaja melirik tulang selangka Eunseo.
Ah, pikir Bona, jadi ada tahi lalat di sana, yang berwarna merah tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSION
FanfictionKim Bona, wanita dewasa pemilik kedai kopi yang menjalin hubungan kekasih dengan gadis muda mahasiswa teknik mesin yang setiap hari datang ke kedainya memesan kopi hitam tanpa gula. ⚠️ WARNING ⚠️ - cerita saduran dari novel berjudul sama - gxg Judu...