Setelah tiga putaran bolak-balik, matahari telah terbit, cahayanya bersinar melalui celah-celah tirai.
Bona duduk setengah berlutut di atas kaki Eunseo, dengan telapak tangannya mencengkeram bagian belakang kepala Eunseo. Dia memasukkan ujung lidahnya ke dalam mulut Eunseo yang basah, mengaitkan lidah lembut Eunseo di sekeliling lidahnya sendiri dan menggulungnya, lidah mereka saling bertautan dalam pertarungan sengit. Telinga Eunseo memerah saat dia mengangkat lehernya dan menopang punggung Bona dengan satu tangan.
Setelah sesi ciuman yang panjang, Bona perlahan menarik lidahnya. Dia mengusap telinga Eunseo dan bertanya dengan suara rendah, "Ada apa, apakah kamu merasa sedih?"
Bona tidak lupa bahwa anak ini masih teringat kejadian minggu lalu, dan Bona tahu bahwa dia peduli namun diam-diam menanggungnya sepanjang waktu.
"Tidak," bisik Eunseo sambil menarik kembali tangannya, buku-buku jarinya memutih, "Tidak ada yang perlu disesali."
Bona menarik napas dalam-dalam saat ia menyesuaikan diri dengan perasaan hampa yang tiba-tiba di punggungnya. Ia mengangkat tangannya untuk menyisir rambutnya yang berantakan lalu mengangkat wajah Eunseo untuk menciumnya sekali lagi.
Dia menciumnya dengan sangat lembut dan perlahan, dan tatapan mata Eunseo berangsur-angsur berubah, dan ada perasaan mendalam tertentu yang muncul di matanya.
"Jangan terlalu dipikirkan." bisik Bona sambil mencium sudut bibirnya, lalu perlahan turun sambil mengangkat dagunya.
Eunseo terkejut dan buru-buru mengulurkan tangan untuk menghentikannya, tetapi tanpa diduga Bona menangkap tangannya dan menjepitnya di atasnya. Eunseo menggertakkan giginya saat telinganya berubah menjadi merah tua.
Sarapan pun tak tersentuh karena sudah dingin di meja.
Ketika matahari mencapai tengah langit, mereka berdua akhirnya bangun dari tempat tidur dan makan mie untuk makan siang.
Sore harinya, Eunseo kembali ke kampus, dan Bona menjaga toko.
Malam harinya, Bona menerima buket mawar biru lagi yang dikirim oleh toko bunga terdekat. Tak perlu menebak siapa yang memesannya, ia sudah tahu siapa yang mengirimnya saat menandatangani formulir.
Ini adalah pertama kalinya para pelanggan melihatnya menerima bunga dari seseorang, jadi seorang pelanggan yang dikenalnya bertanya dengan rasa ingin tahu, "Bos, siapa yang mengirim bunga-bunga ini?"
Dia meletakkan buket bunga itu di sisi kiri bar dan tersenyum lembut, "Kekasihku."
Para pelanggan semakin terkejut dengan pengungkapan ini. Mereka semua mengira itu hanya alasan.
###
Akhir-akhir ini, cuaca sedang panas, dan Seola tidak terlalu sibuk seperti biasanya. Dia mengundang teman-temannya untuk berkumpul, dan mereka memutuskan untuk menyewa kolam renang luar ruangan.
Bona membawa Eunseo bersamanya, dan beberapa tamu lainnya juga membawa kekasih atau teman mereka.
Semua orang di sini cukup bebas dalam memilih pakaian, semuanya mengenakan set bikini tiga titik yang menggoda, tentu saja, termasuk Bona juga. Eunseo telah mengikutinya, menolak untuk menjauh lebih dari setengah langkah. Seola menarik Bona ke samping dan berbisik, "Anakmu sangat manja~"
Bona melirik Eunseo di belakangnya, mengangkat alisnya yang ramping saat Seola tersenyum penuh arti dan berjalan pergi, dengan koktail di tangannya. Bona menuntun Eunseo menuju salah satu kursi di tepi kolam renang, menyerahkan sebotol tabir surya, mengangkat rambutnya saat dia berbaring di kursi, "Bantu aku mengoleskan tabir surya."
Eunseo menatapnya.
Dia menunduk dan menatap sejenak punggung yang cerah dan cantik itu, lalu memeras tabir surya, mengoleskannya ke punggung, bahu, punggung, pinggang, dan di atas tulang ekor, di mana tangannya berhenti, melayang di sana untuk waktu yang lama.
Bona memiringkan kepalanya ke samping dan menatapnya.
Eunseo menurunkan pandangannya, menghindari tatapan Bona.
Para wanita di sekeliling mereka melirik keduanya dan tertawa pelan, berbisik dengan nada pelan.
Seola sedang mengobrol dengan seorang wanita bernama Luda yang tidak menanggapi dirinya, membuatnya merasa bosan. Dia menyesap minumannya dan pergi untuk berbicara dengan orang lain. Seola menyelinap ke sudut dan mengambil sebungkus rokok. Dia sedikit kecanduan dan tidak bisa mengendalikan keinginannya untuk menghisap satu atau dua batang rokok.
Kembali ke pasangan itu, Eunseo akhirnya selesai mengoleskan tabir surya, Bona berdiri dan berkata, "Kemarilah, biarkan aku membantumu mengoleskan tabir surya juga."
Eunseo bergerak mendekat, dan Bona terlebih dahulu mengoleskannya di lengannya, dan tepat ketika dia menyentuh lengan lainnya, percakapan di dekatnya tiba-tiba terhenti.
Bona menoleh untuk melihat apa yang terjadi. Semua orang menatap tamu tak diundang itu, terutama Seola, yang wajahnya tampak jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSION
FanfictionKim Bona, wanita dewasa pemilik kedai kopi yang menjalin hubungan kekasih dengan gadis muda mahasiswa teknik mesin yang setiap hari datang ke kedainya memesan kopi hitam tanpa gula. ⚠️ WARNING ⚠️ - cerita saduran dari novel berjudul sama - gxg Judu...