Kebetulan

55 6 0
                                    

Istrinya menyikutnya, dan Kakak Bona kehilangan ekspresinya. Bagaimanapun, dia adalah pria berusia 34 tahun dan tahu bagaimana menjaga kepura-puraan yang sopan. Dia terus mengobrol dengan Eunseo dan tidak akan sengaja membuat pihak lain merasa tidak nyaman.

Bona tidak pandai menangani situasi seperti ini, jadi dia hanya menonton dengan tenang dari samping. Eunseo menjawab dengan tulus dan cerdas, tahu apa yang harus dikatakan dan seberapa banyak yang harus dia ungkapkan. Ketika ditanya tentang keluarganya, dia menjawab bahwa mereka berada di Seoul dan bekerja di bidang real estate, tetapi tidak menjelaskan secara rinci.

Menjadi muda dan kaya tidak akan membantu keadaannya, dan malah akan melakukan yang sebaliknya, membuat Kakak Bona semakin tidak yakin padanya. Jadi dia berusaha untuk tidak menekankan kedua fakta itu.

Percakapan berjalan lancar,  setidaknya ketidaksetujuan saudaranya tidak terlalu kentara. Bona ingin menjamu mereka untuk makan malam, tetapi masih ada Ibu Kim dan bayinya yang menunggu mereka di rumah. Pasangan itu hanya tinggal selama setengah jam dan kemudian pergi.

Sebelum pergi, Kakak Bona berpesan pada Bona, "Jangan dulu bawa dia pulang untuk menjenguk, Ibu akan..." Dia ragu sejenak, lalu berkata, "Dia masih terlalu muda, tunggu sampai hubungan kalian lebih... stabil."

Bona tidak membutuhkan dia untuk mengatakannya lagi.

Eunseo sedang membersihkan meja, dan Bona ingin menghiburnya tetapi tidak tahu harus berkata apa. Sebaliknya, Eunseo-lah yang mengambil langkah pertama dan menuntunnya ke sofa, lalu membaringkannya. Dia membantu memijat pinggang dan kaki Bona.

Tadi malam, mereka sudah melakukannya terlalu sering. Akibat dari tindakannya yang berlebihan itu, badannya menjadi sakit dan kakinya menjadi lemah, dan meskipun dia masih bisa berjalan, pijatan ringan akan membuat rasa sakitnya lebih tertahankan.

"Jangan dimasukkan ke hati." Bona menggerakkan pinggangnya sedikit. "Kakakku hanya mengoceh, dia tidak bermaksud apa-apa." 

Ketika dia bergerak sebelumnya, beberapa pakaiannya terangkat, memperlihatkan pinggang putih tipis dengan bercak merah menutupi bagian bawah. Eunseo melihatnya, dan telinganya memerah sebelum dia menurunkan pakaiannya kembali.

"Baiklah, aku tidak akan melakukannya," bisiknya sambil mengalihkan pandangan.

Bona tidak menyadari apa pun, meraih tangannya, membalikkannya, dan memijat punggungnya secara bergantian. Eunseo memutar tangannya sedikit tetapi tidak menghentikan Bona karena wajahnya sedikit memerah.

###

Seiring berjalannya waktu, angin sepoi-sepoi yang sejuk berubah menjadi angin kencang yang menusuk bagai pisau. Universitas libur saat musim dingin, jadi toko itu menjadi sepi. Tidak lebih dari dua tamu yang datang setiap hari, jadi Bona memutuskan untuk menutup toko itu agar tidak membuang-buang bahan makanan.

Sebelum akhir masa perkuliahan, Eunseo dan beberapa teman sekelasnya telah mendaftar untuk beberapa program penelitian di sekolah dan tidak terburu-buru untuk meninggalkan sekolah. Bona akan mengunjunginya dan mengantarkan makanan ringan dari waktu ke waktu.

Semua orang dalam program tersebut tahu tentang hubungan mereka, dan karena generasi muda cenderung lebih toleran dan terbuka, mereka tidak memperlakukan mereka berbeda dari pasangan pada umumnya.

Hari ini mendung luar biasa, dan Bona tidak punya kegiatan apa pun, tidak ada satu pun temannya yang senggang. Jadi, dia tinggal di dalam rumah seharian, mendengarkan musik sambil berlatih yoga. Dalam perjalanan pulang setelah berbelanja, dia melihat awan berkumpul dan sepertinya akan turun hujan.

Dia bergegas kembali ke rumah, mengambil payung, dan berjalan ke gedung penelitian.

Ketika dia sampai di gedung, dia mengirim pesan kepada Eunseo dan menunggu.

「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang