Mawar Indah

95 5 0
                                    

Pada akhir Agustus, suhu akhirnya turun. Dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, cuaca jauh lebih tenang. Selain itu, karena ujian tengah semester telah dimulai, bisnis di toko menjadi sepi dan suram.

Suasana toko yang tenang disukai oleh beberapa mahasiswa yang datang ke sini untuk membaca dan belajar, memesan minuman, dan tinggal selama satu sore penuh. Bona baru-baru ini mulai meneliti cara membuat kue, dan karena ia tidak dapat menghabiskan semua hasil karyanya, ia akan membawa kue kering dan kue-kue kecil ke toko setiap hari untuk para pelanggan mahasiswa yang kesulitan.

Setelah beberapa kali, jumlah pelanggan yang kembali meningkat.

Selama dua hari terakhir, Eunseo sibuk menyelesaikan proyek lab. Dia menghabiskan sepanjang hari di laboratorium dan jarang datang ke toko. Bona akan mengunjunginya di sekolah setelah bekerja atau duduk di apartemen 1503 pada malam hari.

Keduanya kini berada di masa-masa awal percintaan, masa di mana mereka mencoba untuk lebih memahami satu sama lain.

Gadis-gadis yang lebih muda cenderung lebih tidak berpengalaman dalam hal berkencan, dan meskipun mereka bersemangat dan energik, mereka tetap perlu diajari beberapa hal.

Eunseo adalah seorang pembelajar yang cepat, sangat cepat dalam mempelajari keterampilan yang lebih praktis. Bona juga menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, tinggal di rumahnya, sekitar dua hingga tiga kali seminggu sekarang.

Perasaan yang kuat itu bagaikan air yang mengalir perlahan. Seiring berjalannya waktu, perasaan itu perlahan terkumpul, menenggelamkannya hingga ke leher. Dia menutup bibirnya dan berbaring di dinding yang agak dingin, tidak dapat menghentikan jari-jarinya untuk mengepal.

Setelah beberapa saat, Eunseo memeluknya dan mengangkatnya ke kamarnya.

Dekorasi ruangan secara keseluruhan gelap, sederhana, dan bersih. Mawar merah tergeletak di atas meja komputer, yang dikirimnya tadi malam.

Eunseo menciumnya dengan lembut di bibir, pipi, dagu, lalu turun ke leher rampingnya.

Biasanya, Eunseo bersikap acuh tak acuh dan tidak banyak bicara, bahkan lebih pendiam di ranjang. Namun, Bona lebih suka keheningan di saat-saat seperti ini. Itu membuat suasana terasa lebih romantis.

Setelah melakukannya semalaman, Bona baru bangun sekitar pukul 10 pagi.

Bona menegakkan tubuhnya dan menatap dengan linglung.

Eunseo masih tertidur, dan karena tidak ada kelas pagi ini, dia akan membiarkannya beristirahat sedikit lebih lama.

Bona mengambil celana dalam dan mengenakan kaus pendek. Ia menyingkirkan rambut yang menutupi wajahnya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Saat dia keluar, Eunseo sudah berdiri. Ketika dia melihat kaki telanjang Bona, dia bersandar ke belakang, matanya mengamatinya dengan tenang, tetapi dia tidak bergerak, dia hanya menatap orang itu.

Bona sengaja mengabaikannya, mencari celana, dan memakainya.

"Ada kelas malam ini?" tanyanya.

"Tidak," jawab Eunseo, lalu duduk, tiba-tiba memeluknya dari belakang, dagunya bersandar di leher wanita itu, "Apakah kamu ingin makan bersama?"

Karena jam buka toko, Bona biasanya keluar untuk mencari sesuatu yang sederhana untuk dimakan, tetapi terkadang Eunseo akan mengantarkan makanan, dan mereka akan makan bersama.

"Sudah selesai dengan proyekmu?"

"Hampir." Eunseo berbisik dan mencium daun telinganya.

Telinga Bona adalah titik sensitifnya. Tanpa sadar dia memiringkan kepalanya dan menghentikan tangannya di pinggangnya, "Pergi mandi, makan siang dulu, istirahat sebentar, lalu pergi ke kelas."

Dia berhenti sebentar, "Ada restoran Jepang baru yang baru saja dibuka di ujung jalan. Apakah kamu mau makan di sana malam ini?"

Eunseo bersenandung tanda setuju, lalu memegangi wajahnya, memiringkannya ke samping untuk menghujaninya dengan ciuman. Akhirnya, dia meminta Bona untuk berbalik dan membungkuk untuk mencium bibirnya, mengisapnya cukup lama sebelum dia merasa puas.

Eunseo ingin tinggal bersama Bona.

Mengingat dia masih kuliah, dan mungkin akan pergi ke luar negeri untuk studi pasca sarjananya, pindah ke sana mungkin akan mengganggu rencananya. Karena itu, Bona belum menyetujuinya.

Pada sore hari, jumlah pelanggan lebih sedikit dan tersebar di mana-mana. Hampir semuanya membaca buku atau berdiskusi dengan suara pelan.

「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang