???

96 7 0
                                    

Bona mengepalkan tangannya, ke samping Eunseo, dan bertanya dengan lembut, “Apa yang kamu bicarakan dengannya?”

“Tidak banyak, hanya beberapa kata acak. Mereka bertanya dari mana asalku.” Eunseo menjawab, “Mungkin karena, sekilas, aku tidak terlihat seperti penduduk Daegu pada umumnya.”

Bona tersenyum.

Di belakangnya, Seola memanggil Bona dan bertanya apa pendapatnya tentang pakaian yang dipegangnya. Bona tidak bertanya apa-apa lagi dan berjalan pergi.

Setelah beberapa orang selesai berbelanja, hari sudah siang. Seola mengundang mereka untuk makan di restoran di lantai empat.

Saat makan, Seola menerima pesan di teleponnya dari perusahaannya. Bahkan saat ia sedang berlibur, perusahaan tidak memberinya waktu istirahat. Departemen produk mengiriminya lebih dari selusin pesan, memintanya untuk kembali bekerja keesokan paginya untuk memeriksa produk yang bermasalah. Itu benar-benar membuatnya pusing dan sepertinya ia akan sibuk lagi sepanjang minggu depan.

Dan dia benar. Ketika hari Rabu tiba, itu adalah hari ulang tahun Bona, tetapi dia hanya bisa mengiriminya beberapa pesan teks, mengucapkan selamat ulang tahun.

Hari itu, Bona juga menerima telepon dari kakaknya dan kembali ke rumah untuk merayakan ulang tahunnya.

Setelah makan malam dan kue, Ibu Kim mengantar Bona keluar pintu.

Ibu dan anak itu terdiam sepanjang waktu, dan ketika dia keluar pintu, Bona tidak bisa menahan diri untuk berbisik, “Terima kasih, Ibu.”

Ibu Kim mempertahankan ekspresi kosong, berpikir tentang apa yang harus dikatakan dan meliriknya: “Lain kali, bawa pacarmu bersamamu.”

Dia masih agak tidak bisa menerima ini, dan ada keraguan di antara kata-katanya, tetapi baginya untuk bisa mengatakan ini sudah cukup sulit baginya. Itu menunjukkan bahwa dia telah banyak memikirkan hal ini dan harus mengatasi beberapa pergumulan mentalnya sendiri.

Bona mengerti siapa yang dimaksud Ibu Kim, namun dia tidak menghiraukan apa pun, dia hanya mengangguk dan berkata, “Baiklah.”

“Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranmu, memilih seseorang yang masih sangat muda. Dia juga terlihat seperti pembuat onar.” Ibu Kim menyuarakan ketidakpuasannya sambil memanggil taksi. Lalu tanpa berkata apa-apa lagi, Ibu Kim berbalik dan kembali ke dalam.

Bona memperhatikan kepergiannya, dengan perasaan campur aduk dalam hatinya.

Dia telah menerima pesan dari Seola dan pesan dari teman-temannya yang lain. Selama perjalanan pulang, dia membalas setiap pesan.

Akan tetapi, dia belum menerima apa pun dari seseorang.

Dia membuka obrolan dan mengirim pesan ke pihak lain: Apa yang sedang kamu lakukan?

Pihak lainnya dengan cepat menjawab: Menunggu mu.

Bona melangkah masuk ke dalam lift dan menekan tombol lantai 15. Ketika dia melihat tiga kata itu, jantungnya berdebar kencang. Dia menyadari sesuatu tetapi takut untuk memastikannya. Dia tidak menjawab, dan menatap angka-angka yang berubah, dengan cepat naik dari 1 hingga 15.

Ding-

Pintu lift terbuka.

Tiba-tiba, dia merasakan matanya berair, Eunseo berdiri di depan pintu dengan sebuah karangan bunga.

“Selamat Ulang Tahun.” Dia menyerahkan bunga itu kepada Bona.

"Terima kasih."

Kemudian mereka berdua terdiam. Begitu dia memasuki pintu, Eunseo merengkuhnya ke dalam pelukannya, mencium rambutnya, mencium keningnya, mencium hidungnya, lalu menyentuh bibir merah mudanya. Setiap tindakannya penuh kasih sayang dan lembut.

Sebagai tanggapan, Bona meraih bahunya, melemparkan bunga ke sofa, melepaskan sepatu hak tingginya, dan memeluk pinggang Eunseo.

###

Setelah gelisah semalaman, Bona membuka hadiah Eunseo untuknya - sebuah kotak serba putih - di dalamnya ada sebuah cincin, bukan cincin pernikahan, tetapi tetap saja sebuah cincin.

Eunseo mencium lehernya dan berkata: “Aku membuatnya saat liburan musim panas, aku meminta kontak terpercaya untuk membuatnya, apakah kamu menyukainya?”

Suaranya agak serak, menggelitik hatinya.

###

Apartemen di seberangnya, 1503, yang tadinya kosong, akhirnya kedatangan penghuni baru.

Bona, yang berada di rumah beberapa hari terakhir ini, tidak tahu sampai mereka datang mengetuk pintunya.

“Halo, sayangku.”

「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang