Kakak perempuan yang lembut dengan penampilan dan bentuk tubuh yang bagus sangat populer di kalangan anak muda. Sejak toko itu dibuka, banyak anak muda yang menyatakan cinta kepada Bona. Kadang-kadang, bahkan ada dua orang yang datang untuk menyatakan cinta setiap minggu. Para pelajar yang penuh dengan vitalitas dan energi membuat Bona merasa gelisah.
Agar toko bisa menghasilkan uang, ia tidak boleh menyinggung pelanggan, jadi ia hanya bisa menangani setiap pengakuan dengan cara yang tidak langsung dan damai. Beberapa orang yang mudah tersinggung berhenti setelah satu kali mencoba, sementara yang lain menjadi lebih frustrasi dan berani setelah setiap penolakan.
Mengejar orang juga menguji kecerdasan emosional seseorang, seberapa baik seseorang dapat memahami preferensi orang lain. Bona selalu lebih suka bersikap rendah hati, jadi dia lebih menyukai pengakuan yang biasa dan tenang dibandingkan dengan hadiah yang mencolok dan kasih sayang yang gila-gilaan.
Sabtu lalu, seorang anak laki-laki datang ke toko dengan membawa buket besar bunga tulip ungu. Bona memberi tahu pihak lain bahwa dia sedang menjalin hubungan, tetapi dia tidak memberitahunya karena Eunseo tidak ada di sana, dan mengira itu hanya alasan. Dia kebetulan datang lagi dua kali setelah itu, dan kebetulan, Eunseo ada di sana untuk kedua kalinya.
Di permukaan, Eunseo tampak tidak bereaksi, tetapi matanya akan menjadi tumpul sesaat, dan tubuhnya akan memancarkan aura tekanan. Meskipun Eunseo tidak mengatakan atau melakukan apa pun, dia peduli.
Bona merasa tidak berdaya. Anak laki-laki itu masih bersikeras. Dia berulang kali menolak, tetapi tidak berhasil, dan para pelanggan hanya menonton. Metode Eunseo untuk menyelesaikan masalah relatif sederhana dan lugas, berjalan melewati anak laki-laki itu, dan memesan di bar. Dia tidak memberi anak laki-laki itu satu kesempatan pun untuk berbicara dengan Bona, dan akhirnya, anak laki-laki itu menjadi frustrasi dan pergi.
Kemudian, Eunseo akan menyudutkannya di kamar mandi dan menciumnya dengan ganas, tetapi ketika berjalan pulang, dia tidak mengatakan apa-apa. Bona mengira dia marah, tetapi Eunseo tidak pernah mengungkapkannya.
Singkatnya, itu membuatnya merasa canggung.
Setiap kali Eunseo tampak merasa cemburu, Bona mencoba menenangkannya dan meredakan perasaannya. Seperti membuat kue ini hanya untuknya. Kalau tidak, malam ini akan menjadi malam yang canggung lagi.
Eunseo membuka bungkus kue itu dan merasa bahwa situasi ini agak lucu, dan tidak bisa menahan sudut mulutnya untuk naik.
Eunseo melirik Bona, ekspresinya berubah sedikit, mengambil Tiramisu dan memakannya dengan tenang, lalu menyesap minumannya, dan berbisik, "Tidak apa-apa."
Bona tersenyum dan kembali bekerja.
Pada pukul sembilan, keduanya pergi ke restoran Jepang yang baru dibuka dan kembali ke rumah hampir pukul sepuluh tiga puluh.
Bona meraihnya dan mencium bibirnya, lalu melepaskannya, "Tidurlah lebih awal dan datanglah untuk sarapan besok pagi.”
Eunseo melingkarkan tangannya di pinggang Bona dan berkata, “Oke.”
Kekuatan Eunseo tidak mengendur, dan dia tidak membiarkan Bona pergi.
Bona tidak terburu-buru dan balas memeluknya sementara Eunseo mencondongkan tubuh ke depan dan mencium pipinya, sebelum membiarkannya masuk.
Di tengah malam, hujan gerimis, tetapi Bona tidur sepanjang malam dengan tenang, dan keesokan harinya, langit menjadi biru dan cerah.
Eunseo tidak ada kelas hari ini, jadi Bona bangun pukul delapan untuk membuat sarapan. Tepat setelah selesai, dia hendak membangunkan Eunseo dan memanggilnya ketika bel pintu berbunyi.
Dia melepas celemeknya dan membuka pintu. Buket bunga mawar biru muncul di hadapannya, dan dia membeku. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, Eunseo meraihnya dengan satu tangan dan menuntunnya masuk.
Karena dia tinggal sendirian, Bona hanya mengenakan blus longgar, yang nyaman bagi pihak lain.
“Pagi.” Eunseo mencium dagunya, bibirnya, dan turun untuk menjelajahi lembah di antara payudara Bona.
Bona tidak dapat menahan diri untuk tidak menarik napas tajam dan terbata saat berkata, “Seberapa pagi… kapan kamu… kapan?”
“Belum lama ini.” Eunseo menekannya ke dinding dan mengangkat blusnya. Bona mengangkat tangannya ke bahu Ye Xun, melangkah maju sedikit, dan tanpa sadar mencondongkan tubuhnya ke arahnya.
Tetesan air mengembun dan jatuh pada kaca jendela, meninggalkan jejak.
Bona melengkungkan kakinya dan mencengkeram seprai di bawahnya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
「✓」 The Warmhearted You - EUNBO VERSION
FanfictionKim Bona, wanita dewasa pemilik kedai kopi yang menjalin hubungan kekasih dengan gadis muda mahasiswa teknik mesin yang setiap hari datang ke kedainya memesan kopi hitam tanpa gula. ⚠️ WARNING ⚠️ - cerita saduran dari novel berjudul sama - gxg Judu...