bisakah?

368 44 2
                                    

Jisung yang mendengar sang guru bahwa laki laki yang mirip dengannya itu dia langsung berlari Keluar dan berlari cepat ke halte bus .

Nafasnya tersengal dan matanya langsung menatap ke sana ke mari memastikan bahwa orang itu belum jauh dari tempat ini

Jisung menangkap side profile orang yang duduk di paling belakang bus dengan orang yang bersandar pada pundak nya.

"Abang.." gumamnya pelan

"Abang beneran ada.. abang ada di Seoul.. dan.. itu mom.." katanya dengan suara bergetar

Kemudian dia pergi dari sana dengan senyum merekah dan kembali ke sekolah untuk memberikan tahu ini pada sang ayah yang ada di sana .

Dia tersenyum manis kemudian pergi dari sana , dan datang ke sekolah, saat di sekolah dia melihat sang ayah yang tengah membaca map.

Entah apa itu dia pun tak tahu.

Dia hanya mengintip dari pintu dan tidak bisa masuk , jaehyun di sana sangat serius membaca itu

"Apakah ini ada salinannya?" Tanya nya

Guru itu mengangguk "ada pak"

"Saya bawa , masing masing satu lembar, saya ga akan melakukan apapun."

Guru itu tersenyum "saya percaya, karna itu pak Jaehyun."

"Terimakasih bu" katanya saat guru tadi memberikan nya selembar kertas yang dia inginkan

"Saya pergi kalau begitu, besok ada anak saya yang menggantikan wali Jisung"

"Baik pak"

Kemudian dia pergi dari sana
.
.
.



























Jaehyun sedang berada di ruang kerjanya, mengamati kertas kertas yang dia bawa dari sekolah tadi.

Benar dugaannya bahwa haechan memakai marganya untuk anak mereka, bukankah harusnya jung?

dia terfokus pada alamat orang tua di sana , jaehyun tau alamat ini , ini adalah alamat rumah lama haechan.

Jadi anaknya adalah andy? sedewasa apa anaknya sekarang.. ?

Dia harus segera menghampiri Haechan dan membawa dua kesayangannya itu Kerumah dan membangun semuanya dari awal.

Bukankah dia dan haechan tak pernah bercerai secara sah dan agama ?

"Benar-benar mirip dengan jie." Ucapnya kagum sambil melihat foto andy yang ada di formulirnya.

"jie liat dad , mereka ada di bus.." katanya sedih

Yap sejak tadi Jisung ada di samping sang ayah , bedanya dia mengamati kertas biodata sang ibu, seo Haechan.

"mom cantik dad, tadi aku liat punggungnya!"

"Benarkah?"

Jisung mengangguk antusias "eum! dari punggungnya sudah keliatan kalau itu cantik, bagaimana dengan wajahnya??"

Jaehyun tersenyum "tunggu saja , dad akan membawa mom dan kaka mu kembali ke rumah ini.."
.
.
.
.















Beneran pendek ya

dad, mom hate me? ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang