.
.
.
."andy dengar . kamu harus pilih salah satu .. bunda atau daddy?"
andy diam , anak berusia 15 tahun itu bingung dengan ucapan ibunya, di sisi lain dia sudah nyaman dengan sang ayah yang setiap hari mengantarnya sekolah, ibaratnya dia sudah nyaman dan tidak ingin ada lagi perpisahan.
"Bun.. " andy meraih tangan haechan untuk dia genggam, dia kemudian menatap wajah ibunya
"Bun , kalau bisa kembali.. kenapa harus memilih ... ?"
"Kamu tidak akan mengerti.. bunda sangat kecewa pada ayahmu.." Jawab haechan tak mau kalah dari ucapan anaknya
"Katakan , katakan apa dosa dad.. sehingga bunda sangat benci kepadanya.. andy ga akan marah.."
Haechan diam dan menundukkan kepalanya, mungkin ini sudah saat nya dia mengatakan semuanya pada anak sulung yang sangat dia sayangi.
"Daddymu menghamili bunda.. dan kemudian menikahi bunda tanpa ragu, saat bunda pulang Kerumah yang besar Dengan status yang berbeda.. ternyata Daddy mu sudah menikah, bahkan mempunyai dua anak dan dua menantu,beserta dua cucu juga.. bagaimana bunda tidak kecewa??.. "
Kini malah anaknya yang diam , berusaha mencerna apa yang di ucapkan oleh ibunya, jadi.. selama ini.. bundanya jadi orang ketiga yang sebenarnya tidak di inginkan?
"Tidak.. bunda tidak seperti apa yang kamu pikirkan, bunda hanya sedang tertidur di halte bus dan.. Daddymu datang.. eum.. " Haechan tiba tiba menunduk, dia takut kalau anaknya Berfikir bahwa dia juga pelacur.
"Aku mengerti, jangan di lanjutkan ya bunda.."
Haechan menghapus air matanya sebentar "bunda, akan mandi sebentar, ayo berangkat bersama.."
Dia mengangguk cepat
.
.
.Di sekolah, Andy benar benar sendirian , banyak para wanita dan juga laki laki submisive yang menanyakan adiknya, pasalnya sudah hampir satu Minggu ini mereka selalu bersama, namun hari ini tidak .
" Dimana Jisung ??" tanya jungwon pada andy , Andy cuek dan kembali berjalan, serta jungwon pun melakukan hal yang sama.
Dia menatap laki laki yang lebih tinggi darinya "gua nanya sama Lo tau, baik baik padahal.. "
Andy diam , menatap jungwon "Jisung ga sama gua, dan gua juga gatau anaknya ada dimana, dah gua pergi."
Setelahnya jungwon mengangguk, baru kali ini dia mendengar bahwa andy berbicara panjang lebar.
Tak lama dia tersenyum "JAYY HYUNG!!!!"
"Hai my sweetiee.. " sapa jay pada jungwon.
Di sana ternyata ada jisung, dan dia berdecih pelan "ewhh~"
"Bilang aja kalau Lo iri !" kata teman nya
"Tidak tuh." Jawabnya cuek
.
.
.Beberapa bulan kemudian.
Terhitung sudah hampir 3 bulan Jaehyun berjuang hanya untuk mendapatkan kembali hati haechan, namun sepertinya usahanya itu hanya sia sia untuk saat ini, di karenakan haechan terus terusan menolak ajakannya Untuk bersama.
Dan kini haechan tengah berada di antara Jaemin dan renjun karna tadi haechan meminta bertemu dengan mereka semua , katanya untuk minta maaf.
Tidak ada yang spesial, hanya meminta maaf dan setelahnya haechan Pergi tentu saja di temani oleh jaehyun, tadinya haechan mau lebih lama , tapi sepertinya tak bisa Karna Jujur dia tak betah berada di Antara Jaemin dan renjun.
"Haechan.. hyung mohon.. mari kembali.. "
haechan masih diam dan menundukkan kepalanya, merasa bingung harus menjawab bagaimana.
Di satu sisi dia bingung, dan di satu sisi dia sangat senang karna Jaehyun masih ingin kembali dengannya.
"hyung ingin kamu menjaga jisung.."
Haechan menatap jaehyun dan mencermati ucapan nya .
Menjaga jisung.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
dad, mom hate me? ( END)
Short Story[SAQUEL ISTRI MUDA 🔞] kisah haechan dan anak sulungnya 15 tahun kemudian. bisakah mereka bertemu kembali dengan kisahnya? . . . . NOTE : KALAU BISA KALIAN JANGAN HITUNG UMUR HC SAMA JH , BIAR NYAMBUNG, KARNA JH UDAH KETUAAN😭🙏