04::Kala Dan Perjuangannya

24 2 0
                                    

Eunwo as Arkala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunwo as Arkala.

"Cinta Itu Berasal Dari Hati, Bukan Nafsu"
      -Kala-












Happy Reading
Tandai typo!!
-------------------------------------------

"Ashelllll"Teriak kala dari ujung kelas, "apaan sih kal? Berisik!"

"Hehe sorry ayang mbeb ashell"kata kala yang mendapatkan tatapan jijik.

"Mau muntah gw, gw dah punya pacar, jangan so asik"

"Jangan gitu atuh, Lo gak liat? Muka gw ganteng, ke bias Lo Jaemin, wanjayy" balas kala yang mempamerkan wajah tampannya.

"Jangan mimpi" balas ashell langsung pergi dari kelas, "jangan tinggalin akuuu"

Kala dan ashell sudah tiba di kelas, ashell langsung duduk di kursi.

"Shel, mana cowo Lo?"tanya kala sambil memperhatikan kelas yang sudah mulai ramai.

"Haloo ayangkuhh"teriak adell sambil memeluk lengan ashell.

Sementara ashell hanya melirik sekilas, "cuek amat Shell"

"Berisik loo" kesal ashell sambil memukul wajah temannya dengan buku.

"Tega sekali dirimuh"

"Sejak kapan Lo jadi alay begini?!"tanya Rara sambil menghedikan bahunya.

"Sirik, ayang ashell liat aku di bentak" seisi kelas sontak jijik mendengar ucapan itu.

*
*
*
*

"Huh" ashell menghela nafas berat sudah dari tadi tidak ada kabar dari Marvin hingga jari-jari lentiknya sudah gatal ingin menanyakan kabar sang pujaan hati.

"Chat aja si Shell"greget Rara yang sedari tadi melihat ekspresi ashell, "gak tau kenapa gw pengen di bujuk"

Plak

"Bego!!, ya Lo pacarnya tunggal chat, ayang Marvin kamu di sana gak papa kan?"

Sementara adell hanya mendengus dan memesan es teh, "eh Lo tau gak?"

"Mulai mulai gibahnya" teriak satria yang sudah hafal, "sirik aja Lo monyet"

"Jadi gini, Lo tau kan? Anak sebelah katanya hamil di luar nikah co" sungguh berita ini sungguh mengejutkan, "serius?"

"Aduhh, Ra ini liur Lo, iww" jijik ashell sambil mencari tisu, "asikk di elapin"

"Lo gak papa kan?" Tanya kala sambil mengusap tangan ashell, "gak, makasih, lepas entar ayang gw marah"

"Udah terus aja apalagi yang Lo tau?" Tanah ashell yang sudah kepo, "dan katanya dia mau aborsi bayinya, ini baru gw doang sih yang tau, yang lain gak tau"

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang