Zhou Lusi as ashell.
"Tetaplah tersenyum, meskipun di matamu ada seribu air mata"
-Ashelina Winata-Happy Reading
Tandai Typo!!!
-------------------------------------------"Tuh shell ayang Lo sibuk gara-gara mau lulus kali" hibur keyra sambil meminum teh anget.
Ashell tidak peduli ia meninggalkan keyra dan adell dengan perasaan hancur.
"WOY TUNGGUIN, TAI!!!"
"ASHELL BABI TUNGGUIN"
🌼🌼🌼
ashell membolak-balik buku dengan perasaan kalut pikirannya seolah-olah tidak ada jeda untuk beristirahat.
Ashell memijat pelipisnya rasa pusing terus menyerang, Nafa kasar terdengar dari mulutnya ia sedang tidak mood tantrum atau yang lainnya.
"Lo lihat si ashell murung gitu, kenapa ya?"
Si pemuda itu acuh, "gak tau sepi jasa, si ashell tumben kagak tantrum, kangen tantrum dia"
Sementara keyra yang mendengar ucapan temen kelasnya itu, segera mengalihkan pandangan, "Lo kenapa Shell?"
"Gw gak papa" jawab ashell sambil tersenyum tipis, bohong kalau bilang gak papa, buktinya hidupnya jauh lebih dari kata gak papa.
Ashell menundukkan kepalanya sambil memainkan jarinya, sungguh rasanya ia ingin sekali menangis tapi ia tahan sebisa mungkin.
"Nangis di sekolah gak enak" gumam ashell sambil menatap papan tulis kosong tanpa jiwa.
"Halo anak" sapa guru, ashell yang melihat guru datang langsung mengambil buku pelajaran.
Sekelas seketika tercengang begitu juga dengan guru yang Baru saja datang, guru pikir ashell sudah tobat dengan kelakuannya selama ini.
"Kenapa Bu?" Ashell merasa risi di tatap berlebihan seperti itu, "sumpah Lo bawa buku?!"
Ashell ingat dengan kalimat ini, ini juga ia di marahi habis-habisan oleh sang ayah tanpa di cegat oleh ibu nya.
Flashback off
Terlihat pria paruh baya menatap anaknya tajam, "mau jadi apa kamu ashell?!"
Ashell menunduk tak berani menjawab, ayahnya geram, langsung saja melepaskan gesper dari celananya.
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
FanfictionUpdate::Kamis. "Jangan percaya Sama cinta,cinta bisa saja menusuk mu dari belakang" Ini terjadi sama "ASHELINA WINATA" yang jatuh cinta sama "MARVIN ARKANA" cowo basket yang terkenal, namun setelah pacaran selama 1 bulan ashell baru menyadari bahwa...