"Memandangmu memang indah. Tapi memilikimu masih ku usahakan."
-Arkala-Happy Reading!!!
Tandai Typo!!!Arkala memandang ashell dari balkon sekolah. Yang terlihat ashell tengah mengerjai sahabatnya.
"Gw suka Liat Lo gini, jangan pernah sedih terus ya?" Ucap kala yang hanya di balas kesunyian.
"ASHELLANJING!!" teriak Bella dengan berlari mengejar ashell. Ashell membawa sepatu bella.
"Gw yang malu." Ujar Adel sambil memijat pelipisnya.
"Sabar, Lo tau kan? Si Bella sama ashell udah kek tom and Jepri." Balas keyra.
"Bener. Tapi gw suka si ashell kek gini gak cemberut."
"Cape gw." Ashell menghela nafas cukup panjang.
"Jangan panjang-panjang Lo mau mati?" Celetuk araya.
Mereka semua memandang sinis ke arah araya.
"Lo itu gak di ajak!" Ucap ashell sambil berlalu pergi meninggalkan temannya.
"Tau! Lo tau gak? Lo itu seharusnya jangan disini! Kita enek liat muka Lo! Bikin badmood aja."
🐬🐬
Mereka semua telah pulang sekolah. Ashell yang baru saja keluar dari kelas langsung di suguhin kala.
"Halo neng, makin cantik aja!"
"Gak punya duit jadi stop malak gw!" Ujar ashell sambil menghempaskan sapu.
"Pulang bareng?" Tawar kala sambil menggoda ashell.
"Mmmm..... Boleh!"
Senyum kala terbit. Ia tahu sebetulnya ashell hanya memanfaatkan dirinya tapi tak apa, selagi itu ashell ia rela.
"Mau di pakein helm?" Ujar kala sambil terus memperhatikan raut wajah yang terlihat kesusahan.
"Ya Lo liat sendiri aja!" Ucap ashell kesal.
"Iya-iya, jangan marah Mulu dong, gw traktir es cream dah!" Ashell yang mendengar itu langsung tersenyum sambil menggandeng lengan kala.
"Makasih kalaa!!! Lo baik deh."
Jantung kala berdetak kencang. Ia hampir saja pingsan kalau ashell tidak memegang lengannya.
"Baru lengan kal! Bukan pacaran!" Batin kala sambil memperhatikan wajah ashell di spion yang tersenyum.
Sekarang mereka sudah sampai di kedai es cream. "Mau rasa apa?"
"Matcha!" Girang ashell sambil duduk di bangku yang kosong.
"Lo suka matcha tapi kenapa Lo dapet cowonya red flack?" Tanya kala.
Ashell yang mendengar itu cuman bisa tersenyum. "Gw pengen putusin tapi sayang gw terlalu cinta sama dia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
FanfictionUpdate::Kamis. "Jangan percaya Sama cinta,cinta bisa saja menusuk mu dari belakang" Ini terjadi sama "ASHELINA WINATA" yang jatuh cinta sama "MARVIN ARKANA" cowo basket yang terkenal, namun setelah pacaran selama 1 bulan ashell baru menyadari bahwa...