jam menunjukan pukul 16.30 sore, faye dan yoko sudah berganti pakaian dengan bikininya, faye yang sebenarnya sudah sangat tidak tahan melihat kekasihnya yang sangat seksi ia harus menahannya karna yoko sedang ingin bermain air untuk saat ini.
faye berencana untuk memesan jetski agar mereka bisa menikmati sunset nya sambil bermain.
"sayang aku pesan jetski ya"
ucap faye ke arah yoko yang sedang memegang tangannya.
"tapi aku gabisa mainnya sayangg"
"tenang ada aku yang bawanya, kamu cukup pegangan aja dibelakang aku ya sayang"
yoko pun menganggukan kepalanya sangat bersemangat untuk bermain air dengan faye.
setelah memesan jetski dan sudah diberikan arahan, kini mereka sedang bersiap memakai pengamannya lalu faye terlebih dahulu naik ke atas jetski dan disusul oleh yoko.
faye sebenarnya tidak harus berlatih terlebih dahulu karna ia sudah mahir dalam bermain jetski makanya ia tidak ragu saat mengajak yoko.
"wwwooww saayanghhh pelan pelannn"
"aahhhkk"
yoko terus berteriak karena faye melajukan jetski nya dengan kecepatan yang tinggi, lalu memelankannya.
"seru ga sayangg?"
"seru bangett aku sukaaa"
yoko yang sangat bahagia, faye pun kembali melajukan jetski nya dengan cepat.
"pegangan yang erat sayanggg"
"iyaaahh"
yoko mengencangkan pegangannya dan sesekali memeluk erat tubuh faye, mereka pun bermain jetski sambil tertawa dan menikmati indahnya sunset.
"huhh seru banget sayang makasih banyak yaa"
ucap yoko sambil melihat foto di handponenya yang mereka ambil sebentar ketika bermain jetski, setelah mereka selesai bermain kini mereka sedang berjalan di pinggir pantai.
"iya sayang sama sama, aku seneng liat kamu bahagia kaya gini"
faye berkata dengan sangat tulus lalu mengecup tangan yoko yang sedang ia pegang.
"i love you"
kini ia berhenti berjalan lalu menatap mata yoko dengan penuh rasa cinta.
"i love you too honey"
yoko pun membalas ucapan faye dan kini mereka saling menatap satu sama lain.
rasa yang tumbuh dengan sangat cepat, cinta mereka kini sudah sangat besar, lalu mereka pun berciuman dipinggir pantai dan setelah itu mereka berpelukan.
setelah itu mereka kembali ke hotel untuk bersiap makan malam.
"sayang mandi bareng ya"
ucap faye tersenyum manis pada yoko yang berharap ajakannya itu bisa diterima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko