"Nanaaaa~"
"Iya sayang~?.."
Jawab Jaeyoon dari luar agak keras pas denger suara anak bungsunya yang lagi duduk di atas toilet manggil dia.
"Iki udah siap.."
"Iya bentar yaa, dikit lagi ini.."
Ni-ki merengut dan berakhir mainin robot transformernya sambil nungguin sang Mama selesai ngurusin bunga-bunganya.
"Tuuttrr.. tuuttrr.."
Itu anak keliatan ngadu kedua mainannya bikin adegan saling nabrak, lagi seru-serunya main.
Klek..
Pintu kamar mandi di buka tapi bukan mamanya yang masuk.
"Kok ban Jayjay yang masuk?.."
"Lah emang napa?.. ini kamar mandi cuma punya lo?.."
Ni-ki diem dan milih lanjut main lagi sementara Jay senyum miring liat adik bungsunya langsung kicep, dia nutup pintu dan lanjut jalan lagi ke arah washtafel.
Sambil siul-siul, itu bujang cuci tangan dan condongin mukanya ke depan kaca, diliatin segala sudut sampe setelah ngerasa puas baru dia lanjut ngerapiin rambut.
"Weh buset, ganteng banget gue.."
Gumamnya sambil nyegir bego, ga usah heran, tingkat ke-pd-an seorang Lee Jongseong a.k.a Jay itu emang selalu melambung tinggi, setinggi harapan Papa Mamanya.
Sibuk mengagumi ketampanan diri sendiri, Jay lupa kalo di dalam kamar mandi tuh dia ga sendirian sampe tiba-tiba.
PRUUTT!!
"Anji**!!.."
Jay melotot kaget dan langsung noleh ke arah adik bungsunya.
"Gede banget suara kentut lo, kayak kentut eyang Supratno.."
"HUAAAAA.."
Ni-ki langsung nangis kencang bikin Jaeyoon juga langsung melesat ke kamar mandi.
BRAK!!..
Sang Mama dorong pintu dengan kasar mikir kalo terjadi sesuatu sama anak bungsunya, tapi pas dia ngeliat ada Jay di dalam sana, Jaeyoon langsung masang muka kesel.
"Apa?.."
Tanya Jay yang ngerasa ga ngapa-ngapain.
"Bisa ga sih sehari aja kamu tu ga ganggu adik kamu?!!.."
"Lah?!.. orang abang ga ngapa-ngapain!!.."
Protes Jay ga terima, kenapa jadi dia yang disalahin.
"Kalo ga ngapa-ngapain ya ga mungkin adik kamu tu nangis!!.."
"Emang da--mmhh tatapan maut penguasa bumi"
Gumamnya halus sambil ngelus dada pas langsung dikasih tatapan mematikan sama sang nyonya rumah, emang yang namanya emak-emak tuh ga akan ada lawan.
Padahal Jay berani sumpah kalo dia ga ngapa-ngapain, Ni-ki tuh nangis cuma karna malu + kaget juga sama suara kentutnya sendiri, bukan karna disama-samain ama eyang Supratno si tukang pijat keliling yang dia takutin setengah mati.
Iya, Ni-ki itu takut sama eyang Supratno sampe di titik, kalo denger namanya doang juga itu bocah udah pasti langsung nangis.
Si sulung yang udah jadi tersangka, berakhir mutusin buat keluar aja dari kamar mandi, dia ga siap kalo harus dijadiin korban untuk kedua kalinya atas tipu daya si adik bungsu.
"Aban~"
Jay yang udah mau buka pintu langsung noleh.
"Bawain ini kelual~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypress Family || Enhypen
FanficKetika anak Heeseung ama Jaeyoon bujang semua..