Chapter 7

284 36 15
                                    

Malam pun menjelang, dan Heeseung pun sudah berada di rumah.

Mandi, ganti baju, makan malam dan segala macam tetek bengek nya udah beres, jadi waktunya untuk tidur sekarang, tapi bukannya beneran tidur, Heeseung malah..

"Apaan begitu!!.. ga.. ga.. ga bisa!!.."

Debat sengit sama Sunghoon karna itu anak ikutan minta tidur sama istrinya juga.

"Ga mau tau, pokonya Sungun mau tidur sama mama.."

"Heh!!.. kamu tuh udah kuliah ya!!.. kok masih minta tidur sama mama sih?!.."

"Lah emang kenapa?.. papa juga udah kerja tidurnya masih tetep sama mama.."

"Ya jelas bedalah, janc--kriikkk!!!.."

Hampir aja Heeseung ngomong kotor depan anak bungsunya yang masih sepolos dan sebersih buku-buku murid baru di sekolahan.

"Udah.. tidur sama Abang kamu aja sana!!.."

"Ga mau!!.."

Jaeyoon yang dari tadi pagi udah pusing tujuh keliling, sekarang malah ditambahin tiga keliling lagi setelah kepulangan suaminya.

Sunghoon juga bener-bener ga mau lepasin badannya bikin dia jadi ikutan gerah gara-gara suhu tubuh itu anak.

"Abang lepas mama dulu boleh?.."

"Enggak!!... Nanti mama dibawa papa.."

Sunghoon malah makin eratin pelukannya.

"Enggak~ ini Mama bakal tidur sama Abang kok tapi lepas dulu, biar mama bisa ambil bantal sama selimutnya, ya?.."

Bujuk sang mama lagi sambil ngelus tangan Sunghoon yang melilit erat di pinggang rampingnya.

Heeseung tuh udah gatal banget pengen narik Sunghoon sebenarnya, tapi karna itu anak lagi demam dia jadi urung.

Gimana-gimana kan Heeseung juga sayang sama anak-anaknya, apalagi kalo lagi sakitan begitu kan.

"Abang Sunghooonnn~"

"Suruh bang Jay aja yang ambil.."

Jay langsung natap julid, tolong ya..

Dari tadi pagi tuh dia juga udah beneran kek setrika tanpa uap, bolak-balik sana-sini, jemput itu jemput ini.

Dan sekarang, itu mulut bau Sunghoon dengan gampangnya nyebut nama dia lagi buat disuruh-suruh ngambilin selimut sama bantal?..

Jabat tangan aja deh Jay ama papa nya buat ngarungin itu anak sama-sama.

Tapi..

"Ga boleh gitu sayang, bang Jay juga capek lho dari tadi pagi disuruh-suruh terus sama mama.."

Duh.. hampir nangis si Jay denger mamanya sepengertian itu, padahal yang paling cape di sini tuh jelas mamanya lho.

Jaeyoon bahkan ga akan dapat makan kalo aja Jay ga nyuapin beberapa sendok ke mulut itu wanita tangguh tadi siang.

"Ga papa ma.. biar Jay yang ambil.."

Nah Jay ga jadi ngeluh dan langsung bangkit dari tempat duduknya, pas dia udah jalan beberapa langkah..

"Iki ikut.."

Eh?!..

Apa nih si bocil?!..

Jay agak kaget tapi abis itu langsung senyum gemas, adek bungsunya ini diem-diem punya kepekaan sosial yang cukup tinggi juga ternyata.

.

.

Nah di kamar..

"Nih bawa!!.."

Cypress Family || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang