Chapter 3

348 28 3
                                    

"Lah iya anjir, gue juga gitu!!.."

"HAHAHAHAHA.."

"Yoo!!.. Bro!!.."

Suara ketawa langsung senyap pas Sunghoon nimbrung ke tengah-tengah kawanannya yang lagi pada nongkrong di kantin.

"Jeh.. kok langsung pada diem??.."

Semua pasang muka datar seolah ga kenal lagi ama itu anak tukang minyak.

"Lah?.."

Sunghoon makin bingung.

"Napa sih Woo?.."

"Tck.. kita tu lagi pada kesel ama Lo karna ga tau terimakasih, main tinggal gitu aja di gang rumahnya bu Soobin mana waktu acting gebukin, Lo malah gebukin beneran lagi!!.."

"Ooohhh.. jadi lagi pada ngambek nih ceritanya?!!.."

Sunghoon akhirnya paham setelah Jungwoo ngejelasin duduk perkaranya.

"Ya maap, kan biar acting nya keliatan real gitu lhoooo.."

"Ral real ral real matamu!!!... Kaki gue keseleo anji** gara-gara Lo injek, ampe harus dibawa ke tukang urut!!.."

"Pipi gue juga harus dikompres tiap malem ya gara-gara Lo tampar!!.."

"Perut gue juga nih, memar ampe harus diperiksain ke dokter!!.."

"Weehh.. santai gaess santai!!.."

Sunghoon angkat tangan buat nenangin para sahabat-sahabatnya yang udah mirip para rakyat lagi demo nuntut janji-janji palsu para pejabat terpilih.

"Oke.. gini aja deh, sebagai permintaan maaf, gue bakal ganti rugi semua biaya berobat Lo pada.. dan sebagai rasa terimakasih, gue bakal traktir Lo semua sepuasnya hari ini.."

"Weeehhh.. best friend forever!!!.."

Semua langsung bersorak gembira, muka-muka yang tadinya pada keliatan se-asem jeruk nipis eh langsung berubah jadi semanis gula jawa.

"Nah gitu dong.. kan enak diliatnya, apaan muka pada kecut bet kek jeruk nipis.."

Gumam Sunghoon yang ikut senyum lebar setelah tadi sempat pucet juga karna takut ga dianggep anggota lagi ama gengnya.

Secara gitu, sejauh ini anggota geng mereka adalah yang terjauh alias terfamous pada masanya, masa dia mau dijadiin mantan anggota sih, kan gagal keren ntar pas jadi alumni.

"Lo pesen apa Hoon?.."

"Gue mie ayam bakso!!.."

Jawab Jihoon semangat pas Jungwoo mau nulis di buku pesanan.

"Oke, mie ayam bakso satu... Lo Young??.."

"Gue batagor komplit, pake dua telor!!.."

"Oke.. batagor komplit pake dua telor.."

"Ruto?.."

"Seblak, level 3, pake semua toping + Indomie.."

"Aman.."

Jungwoo emang paling gercep sih kalo nulis-nulis masalah beginian.

"Junkyu, Junkyu?.. mau pesen apa Kyu?.."

"Gue... Apa ya?.."

Junkyu mikir bentar, di kepalanya makanan semua sih jadi agak susah milihnya.

"Cepetan elah!!.."

"Sabar napa sii, ish?!!.."

"Tck!!.."

Jungwoo langsung manyun, emang kebiasaan sih si Junkyu kalo udah mesen pasti yang lama tuh mikirnya.

Cypress Family || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang