Sswwuusshhh..
Cwit.. cwit.. cwit.. cwit..
Angin pagi berhembus pelan terasa begitu menyegarkan, ditambah suara kicau burung juga kedengeran bak melodi bikin bunga-bunga yang lagi bermekaran di taman depan keliatan ikut menari-nari bahagia.
Krieett..
Suara denyit jendela yang baru aja dibuka ama si pemilik rumah bikin sinar mentari pagi langsung memancar hangat nabrak kulit mulusnya.
"Hhhhhuuufffttt.."
Wajah cantiknya terbingkai indah di depan jendela, dia keliatan lagi ngehirup dalam aroma harum dari bunga-bunganya sambil senyum manis nyaingin gula.
"Cantik banget bunga-bunga aku, pada mekar semua ih.."
Gumamnya sambil ngeliatin setiap jenis bunga yang udah dia tanam sendiri.
Dia 'Shim Jaeyoon..'
Seorang ibu dari tiga anak dimana bapaknya adalah 'Lee Heeseung' si juragan minyak pemilik 'PT. Pertamina LeeShim'
Jaeyoon emang suka banget bercocok tanam, makanya kenapa setiap sudut rumah tu bakal ditanemin ama dia.
Rumah mereka ga mewah bahkan masuk kategori mini malah. Warnanya kuning pastel campur putih bersih terus gentengnya warna coklat tua.
Di teras ada pagar kanan kirinya terus bangunan di sudut kanan tuh bentukannya semacam menara kastil gitu.
Nah di depan ada lima jendela, satu di sudut kiri, dimana tempat Jaeyoon berdiri sekarang, satu lagi di sebelahnya, yang ngarah langsung ke taman belakang dan tiganya lagi ada di sudut kanan, di bagian tengah kastil.
Pintu depan rumah mereka juga ada bingkai kacanya kayak jendela, dan gitu juga ama pintu belakang.
Emang rada unik sih rumah mereka ini, ga tau dah tu siapa yang ngedesign buat pertama kalinya.
Tapi yang jelas pas Jaeyoon ama Heeseung lagi nyari-nyari rumah dan nemu yang ini, Jaeyoon tuh langsung suka dan maksa Heeseung buat segera beli aja sebelum keduluan sama orang lain.
BRAK!!..
"Aduh!!.. pelan sayang.. bisa copot jendelanya kalo cara bukanya begitu.. kaget lho Mama.."
Suara lembut Jaeyoon nasehatin anak bungsunya yang baru aja ngebuka jendela sebelah pake tenaga dalam.
"Hehehe.. Solly Nana (Sorry Mama).."
Jawab sang anak sambil ngeliatin Mamanya yang cuma ngasih senyum hangat ke dia.
Namanya "Lee Ni-Ki.."
Si bocah aktif yang suka ngebantuin sang Mama buka jendela setiap pagi karna emang dia selalu bangun lebih cepet dari abang-abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypress Family || Enhypen
FanfictionKetika anak Heeseung ama Jaeyoon bujang semua..