Chapter 4

379 41 7
                                    

PRAK!!..

"Ni-Kii~?.."

Jaeyoon langsung noleh nyariin anak bungsunya pas denger ada suara sesuatu yang pecah, mereka lagi main-main di taman belakang sambil Jaeyoon ngerapiin bunga-bunganya.

Ngerasa anaknya ga nyaut-nyaut, Jaeyoon ngernyit curiga dan langsung nyariin ke taman  samping.

"Ni-Kii~"

"Iya nanaaa~"

"Apa itu yang--YA AMPUN NI-KI, KAKI KAMU SAYANG!!.."

Jaeyoon langsung panik pas liat kaki Ni-Ki udah berlumuran darah sementara itu anak keliatan lagi ngerapiin pecahan pot yang tadi ga sengaja dia tabrak.

"Kenapa ini bisa berdarah begini?!!.."

"Iki nda senaja tablak pot buna nya nana.."

"Ya ampun, kenapa ga langsung panggil mama aja, sayang?!.. ayo masuk, mama liat dulu kakinya!!.."

Jaeyoon gendong anaknya masuk, dudukin di kursi meja makan terus langsung ngambil kotak P3K yang emang sengaja ditaro di ruang dapur.

Pas udah ngebersihin itu kaki mungil si bungsu, Jaeyoon langsung makin panik.

"Astaga ini lukanya dalam sama lebar banget sayang kamu kenapa ga nangis sih?!!!.."

Ni-Ki diem aja, kan dia emang bukan tukang nangis, cuma sama Jay doang yang Ni-Ki tuh emang suka ngezolimin si abang biar dimarahin terus.

"Ayo, kita ke rumah sakit, harus dijahit ini kaki kamu!!.."

Abis ngerapiin bekas-bekas kapas darahnya Ni-Ki, Jaeyoon gendong si kecil lagi buat dibawa ke rumah sakit.

.

.

Sepulangnya dari rumah sakit.

"Ini.. dihabisin ya, nanti kalo mau apa-apa lagi mama ada di dapur.. okey?.."

Ni-Ki ngangguk.

"Tenciyu.. nana.."

"Your wellcome sweetheart.."

Jaeyoon senyum gemas sambil ngecup pucuk kepala putra kecilnya terus balik lagi ke dapur, ninggalin itu anak di depan tv sama sepiring buah apel ijo yang udah dipotong-potong kecil di pangkuannya.

Ga berapa lama setelah mamanya pergi.

"Weehh.. santai nih!!.."

Jay yang baru pulang dari kampus langsung duduk di samping Ni-Ki yang lagi sibuk ngunyah dan sama sekali ga nganggap kehadirannya.

"Lah.. kaki Lo napa cil?.."

Ni-Ki diem.

"Heh!!.."

"Ish!!.. aban apa si?!!.."

Ni-Ki merengut kesal liatin abangnya yang baru aja noyor pala kecilnya.

"Itu kaki Lo kenapa bocil?!!.."

"Aban nda liat kalo kaki na dipelban?.. kenapa nana-nana mulu sih?.. aku ladi makan, jan gan gu!!.. kata nana kalo ladi makan tuh nda boleh bicala-bicala!!.."

"Abang nanya doang ya, ga usah ceramah!!.. lagi tinggal dijawab kenapa nya doang ribet amet Lo.."

"Telselah aku lah, ladian aban halusna mandi bukan duduk sini, aban bau kelinat tau nda!!.."

"Nyenyenyenye.."

Srettt!!..."

Ni-Ki noleh ke dalam piring dan ngeliat kalo buah kesukaannya tinggal sepotong sementara Jay udah menghilang di ujung tangga.

Cypress Family || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang